Menguak Sosok di Balik Artis Terlibat Prostitusi, AC, TP, BS, ML dan RF serta Penjelasan Polisi

Dengan terungkapnya lima artis yang masuk jaringan prostitusi online ini berarti menyisakan 38 nama lain yang belum terungkap.

Menguak Sosok di Balik Artis Terlibat Prostitusi, AC, TP, BS, ML dan RF serta Penjelasan Polisi
surya/mohammad romadoni/instagram
Vanessa Angel (kiri) dan tersangka mucikari saat konferensi pers di Polda Jatim, Kamis (10/1/2019). Polda resmi merilis lima nama artis Inisial AC TP, BS, ML dan RF. (surya/mohammad romadoni/instagram) 

Dengan terungkapnya lima artis yang masuk jaringan prostitusi online ini berarti menyisakan 38 nama lain yang belum terungkap.

 TRIBUN-MEDAN.com - Jagad dunia maya heboh dengan tebak-tebakan siapa Artis inisial AC, TP, BS, ML dan RF yang resmi dirilis polisi Kamis (11/1/2019).

Saking penasarannya netizen, kata kunci Artis inisial AC bahkan nangkring di posisi atas Google Trends Indonesia, Jumat (11/1/2019).

Artis Inisial AC, TP, BS, ML, dan RF dirilis resmi oleh Polda Jawa Timur. Artis inisial AC, TP, BS, ML dan RF akan dipanggil polisi sebagaik saksi kasus Prostitusi Online yang menyeret artis Vanessa Angel.

Artis inisial AC masuk Google Trends Indonesia hingga Jumat (11/1/2019).
Artis inisial AC masuk Google Trends Indonesia hingga Jumat (11/1/2019). (Capture Google Trends)

Penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim akhirnya mengungkap inisiallima artis yang terlibat jaringan prostitusi online yang disidiknya.

Lima inisial artis anggota jaringan prostitusi online ini adalah AC, TP, BS, ML dan RF.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan inisial lima artis ini otentik sesuai dengan data yang diperolehnya.

"Sudah ada buktinya ada lima nama artis yang diduga berkaitan dengan kasus prostitusi ini," ujarnya saat doorstop di Gedung Rupatama Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2019).

Luki menjelaskan untuk menguatkan hal itu maka pihak Kepolisian kini tengah mempersiapkan data otentik terkait prostitusi artis ini.

"Dalam waktu dekat yang bersangkutan (Lima Artis) diduga terlibat prostitusi akan dipanggil untuk memperkuat penyidikan ini," ungkapnya.

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved