Wajah Gadis Ini Hancur karena Tak Sengaja Menarik Pelatuk Pistol Sang Ayah saat Selfie di Kamar

Insiden ini terjadi di kediamannya di Mystishchi, Moskow. Segera setelah kejadian, pelajar sekolah menengah itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

Wajah Gadis Ini Hancur karena Tak Sengaja Menarik Pelatuk Pistol Sang Ayah saat Selfie di Kamar
Tribun Medan/IC/east2west news
Seorang remaja perempuan tidak sengaja menembak wajahnya sendiri, saat hendak selfie dengan pistol milik ayahnya. 

TRIBUN-MEDAN.com-Seorang remaja perempuan tidak sengaja menembak wajahnya sendiri, saat hendak selfie dengan pistol milik ayahnya.

Memposting foto menarik di media sosial tampaknya sudah menjadi sebuah kebutuhan sekarang ini. Tak heran jika masing-masing pengguna berlomba untuk memposting foto terbaik di media sosial.

Seperti yang dilakukan remaja satu ini. Untuk membuat teman-temannya kagum dirinya mencoba berfoto menggunakan pistol, malah berujung melukai dirinya.

Insiden ini terjadi di kediamannya di Mystishchi, Moskow. Segera setelah kejadian, pelajar sekolah menengah itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

Ia menderita luka fatal di wajah dan juga tulang rahang yang patah. Menurut laporan polisi, remaja berusia  13 tahun itu mengambil pistol milik ayahnya tanpa izin.

Dirinya hendak menggunakan senjata itu sebagai properti untuk foto selfie. Ia mengunci dirinya di dalam kamar untuk mengambil foto.

Anak itu rencananya akan memposting foto itu di akun media sosialnya, untuk membuat menarik perhatian teman-temannya.

Namun dirinya tanpa sengaja menarik pelatuk, tidak tahu bahwa senjata itu memiliki peluru di dalamnya. Hingga membuat rahangnya patah.

Orangtua yang mendengar suara tembakan, langsung lari menuju kamar sang putri.

“Dia tidak sengaja menarik menarik pelatuknya dan menembak wajahnya sendiri,” ucap petugas kepolisian Rusia, Olga Vradyi.

Insiden ini terjadi pada musim libur Tahun Baru yang diperpanjang. Baik nama korban dan orangtua tidak disebutkan oleh pihak berwajib.

Ayah remaja itu kini diperiksa oleh pihak berwajib, karena telah gagal menyimpan senjata dengan baik di tempat yang aman.

Senjata itu disebutkan untuk menjaga istri dan anaknya dari kejahatan di daerah mereka. Kendati sudah memiliki lisensi, secara hukum dirinya harus menyimpan dalam kotak yang aman.(*) Artikel ini sudah terbit di Mirror dengan judul Schoolgirl, 13, shoots herself in face while taking selfie with dad's gun

Penulis: Joseph W Ginting
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved