Alfamidi Medan Gelar Turnamen Futsal untuk Tingkatkan Sinergi dan Pererat Silaturahmi Antar Karyawan

Apalagi kata Rudy, Alfamidi cabang Medan, Sumatera Utara ini sudah mencakup wilayah Aceh, Sibolga, hingga Pekanbaru Riau

Alfamidi Medan Gelar Turnamen Futsal untuk Tingkatkan Sinergi dan Pererat Silaturahmi Antar Karyawan
Tribun Medan, Chandra Simarmata
Seluruh tim yang bertanding pada kompetisi futsal antar karyawan Alfamidi di lapangan Total Futsal jalan Dr Mansyur, Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Chandra Simarmata

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -PT MIDI Utama Indonesia menggelar kompetisi futsal internal yang memperebutkan piala bergilir Kepala Alfamidi Cabang Medan tahun 2019.

Turnamen futsal antar karyawan Alfamidi tersebut digelar di Total Futsal jalan Dr. Mansyur Baru II No.6, Padang Bulan, Medan Selayang dari hari Sabtu hingga Minggu, 12-13 Januari 2019.

Marketing Manager Alfamidi cabang Medan Rudy Irwansyah mengatakan bahwa Tujuan digelarnya kompetisi futsal antar internal karyawan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi antar karyawan sekaligus juga memperkuat sinergisme karyawan.

Apalagi kata Rudy, Alfamidi cabang Medan, Sumatera Utara ini sudah mencakup wilayah Aceh, Sibolga, hingga Pekanbaru Riau.

"Jadi jarang sekali untuk ketemu. Mungkin ada Alfamidi di Pekanbaru dan Aceh ujung-ujungnya ketemu di suatu tempat tapi gak kenal, jadi ini wadah untuk mempersatukan silaturahmi antar karyawan," ujarnya kepada Tribun Medan, Minggu (13/1/2019).

Iptu Philip Purba Jabat Kanit Reskrim Medan Baru, Kapolrestabes Medan Mutasi 137 Personel

Pembunuhan Sekeluarga di Bengkulu, Janda Hasnatul dan Dua Putrinya Dibantai, Ini Ciri Pelaku

Simpan Ganja di Gudang Milik Orang Lain Karyadi Simbolon Diciduk Anggota Babinsa

Rencananya, kata Rudy kegiatan kompetisi Futsal ini juga akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Dengan kegiatan ini karyawan juga diajak untuk berolahraga dan berhenti sejenak dari padatnya kegiatan dan aktifitas rutin sehari-hari.

"Jadi ini untuk di awal, kemudian setiap tahunnya ini akan berjalan. Dan ini juga untuk meningkatkan sinergi karyawan bahwasannya kita harus berhenti sejenak (Pit stop) untuk sejenak rileks dengan berolahraga," terangnya.

Hasnatul dan Putrinya Melan dan Cika Tewas Dibantai, Tetangga Ungkap Ciri Terduga Pelaku

Petir Menyambar saat Laga Sepakbola antar Kecamatan, 1 Tewas dan 2 Tuli

Penguasaan Bola hingga 71 Persen Juventus Menang atas Bologna di 16 besar Coppa Italia

Selain mendapatkan piala bergilir kepala cabang (branch manager) Alfamidi Medan, sambungnya, tim yang keluar sebagai juara juga akan mendapatkan hadiah uang pembinaan.

Tak hanya itu, nantinya pemain terbaik dan pemain yang mampu mencetak gol terbanyak juga akan turut diberikan hadiah. Bahkan tim yang keluar jadi pemenang juga berpeluang diikutkan pada kompetisi futsal Alfamidi tingkat nasional.

 Politikus Muda Keturunan Imigran Meksiko Julian Castro Maju Jadi Capres Amerika Serikat

Pelatih Tottenham Hotspur Sandingkan Kemampuan Christian Eriksen dengan Anjing Miliknya

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam, Arsenal Keok, Liverpool Kokoh di Puncak

"Jadi nanti dari pemain terbaik itu, kalau ada cabang olahraga yang biasa kita diajak sama supplier atau pihak perbankan , maka yang jadi pemenangnya itu akan jadi utusan kita. Dan bocoran tadi sedikit dari kepala cabang kita bahwasannya kalaupun nanti futsal ini akan dibuka secara nasional oleh Alfamidi mungkin yang jadi pemenang akan dibawa ke kancah nasional," sebutnya.

Untuk diketahui, turnamen futsal Alfamidi 2019 ini sendiri diikuti oleh 20 Club/tim sudah termasuk dari bagian operation (anak toko), kemudian ada dari office, dan distribution center Alfamidi cabang Medan.

Simpan Ganja di Gudang Milik Orang Lain Karyadi Simbolon Diciduk Anggota Babinsa

Pesertanya sendiri dari Alfamidi se Sumatera Utara, Aceh (masuk ke Langkat grup), hingga Pekanbaru Riau. Dari Sibolga, Siantar juga datang, jadi masing-masing area itu mereka kirim utusan clubnya.

"Jadi sesuai dengan tema kerjanya kita atau budaya kerjanya kita, yaitu ada kerjasama tim, inovasi untuk kemajuan yang lebih baik, dan melalui kegiatan ini kita bisa bisa merefresh seluruh karyawan termasuk kru office maupun distribution centernya Alfamidi cabang Medan," katanya.

(Cr11/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved