Cerita Seleb

Artis dan Muncikari Sama-sama Inginkan Status Korban, Ngotot Akui Dijebak

"Tolong masyarakat seluruh Indonesia bisa memilih mana yang benar mana yang enggak, jangan mendengar satu omongan," kata Siska, muncikari Vanessa

Artis dan Muncikari Sama-sama Inginkan Status Korban, Ngotot Akui Dijebak
surya/mohammad romadoni/instagram
Vanessa Angel (kiri) dan tersangka mucikari saat konferensi pers di Polda Jatim, Kamis (10/1/2019). Polda resmi merilis lima nama artis Inisial AC TP, BS, ML dan RF. (surya/mohammad romadoni/instagram) 

"Tolong masyarakat seluruh Indonesia bisa memilih mana yang benar mana yang enggak, jangan mendengar satu omongan telusuri dulu sampai kita tahu kebenarannya," 

Siska, Muncikari Artis

TRIBUN-MEDAN.com - Kasus prostitusi online kembali ramai diperbincangkan setelah artis Vanessa Angel diamankan oleh Polda Jatim di sebuah Hotel di Surabaya, pada Sabtu (5/1/2019).

Vanessa Angel diamankan bersama model Avriellia Shaqqila di hotel dan hari yang sama.

Namun dalam kasus prostitusi ini, baik Vanessa Angel maupun tersangka dua muncikari yakni Endang Suhartini (37) alias Siska dan Tantri (28), berebut menjadi korban dalam kasus ini.

Sebelumnya, sahabat Vanessa Angel,  Jane Shalimar bersama dengan mantan kuasa hukum Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin mengatakan bahwa Vanessa Angel merasa dijebak.

Jane Shalimar membeberkan bahwa tujuan Vanessa Angel berada di Surabaya yakni untuk menjadi seorang pembawa acara atau MC.

Ia diminta terbang ke Surabaya untuk mengisi acara internal dari sebuah perusahaan.

Berdasarkan penjelasan dari Jane Shalimar, Vanessa Angel ditawari oleh seorang wanita yakni Siska untuk mengisi sebuah acara.

"Saya pelan-pelan menanyakan tujuan dia (Vanessa Angel) ke sana itu untuk apa, dia bilang dia dihubungi oleh Siska ini, diminta untuk menjadi pembawa acara, MC lah di suatu acara. Dan acara ini mendadak, jadi langsung berangkat ke Surabaya," jelas Jane.

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved