Kesal Istrinya Disembunyikan, Sangkot Taburi Nasi Goreng Pakai Racun Tikus Dimakan Dua Keluarga

Dalam laporannya Jabat mengadukan tindakan ES telah menaburi racun tikus pada nasi goreng.

Kesal Istrinya Disembunyikan, Sangkot Taburi Nasi Goreng Pakai Racun Tikus Dimakan Dua Keluarga
TRIBUN MEDAN/HO Polsek Pangkalan Brandan
ES alias Sangkot

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, STABAT - ES alias Sangkot terpaksa berurusan dengan kepolisian atas tindakannya meracuni dua keluarga dengan menaburi racun tikus ke dalam nasi goreng.

Polsek Pangkalan Berandan, meringkus ES alias Sangkot (55) dari rumahnya di Jalan Besitang Kelurahan Brandan Barat Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat, Minggu (13/1/2019).

ES ditangkap atas laporan Jebat Daulay (47) warga Jalan Imam Bonjol Lingkungan II Kelurahan Brandan Timur Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat.

Dalam laporannya Jabat mengadukan tindakan ES telah menaburi racun tikus pada nasi goreng.

Peristiwa tersebut dilakukan tersangka di dua lokasi berbeda, yakni di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Brandan Timur Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat dan Jalan Tanjung Pura Gang Keluarga Desa Pelawi Utara Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat, Sabtu (12)/1) sekira pukul 18.45 WIB.

Kapolsek Pangkalan Berandan Dahniel Saragih ketika dikonfirmasi wartawan, via sambungan telepon membenarkan peristiwa tersebut.

Dijelaskannya, setelah menerima laporan Polisi, Kanit Reskrim dan anggota memeriksa saksi-saksi dan mengecek para korban ke rumah sakit Pertamina dan ke Puskesmas Pangkalan Berandan untuk diambil keterangannya.

Setelah menginterogasi para korban, personel ke rumah Jefri dan berdasarkan keterangannya dia ada mengantar nasi goreng ke kediaman para korban atas suruhan ES.

Petugas langsung bergerak cepat ke rumah ES.

Halaman
12
Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved