Babylogy Tawarkan Perawatan untuk Balita hingga Ibu Hamil dan Menyusui

Kota Medan masih sangat potensial untuk dihadirkannya bisnis perawatan untuk ibu hingga bayi dan hal tersebutlah yang kemudian melatarbelakangi

Babylogy Tawarkan Perawatan untuk Balita hingga Ibu Hamil dan Menyusui
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Salah satu pemilik Babylogy, Michelle, bersama terapis saat memandikan bayi di Baby Swim. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Setelah sukses hadir Jakarta, kali ini Babylogy melebarkan sayapnya dengan membuka store di Kota Medan. Mengambil lokasi di Jalan Juanda Medan, beragam layanan perawatan untuk ibu, anak hingga bayi dihadirkan.

"Kota Medan masih sangat potensial untuk dihadirkannya bisnis perawatan untuk ibu hingga bayi dan hal tersebutlah yang kemudian melatarbelakangi kehadiran Babylogy di Medan," ujar salah satu pemilik Babylogy, Michelle, Senin (14/1/2019).

Ia menjelaskan, apalagi Babylogy hadir dengan perawatan yang lengkap dan juga berbeda dari tempat lain serta mengutamakan kualitas.

Public Relation Babylogy, Dylla mengatakan, sebenarnya konsep Babylogy sendiri bukan hanya untuk bayi, tetapi untuk ibu, anak dan bayi. Nah untuk anak di sini kategorinya usia 1,5 tahun atau yang sudah bisa duduk.

"Di Babylogy ada beberapa layanan perawatan untuk bayi seperti Baby Swim, Baby Massage, Kids Masage, Choco Mask dan lainnya," terangnya.

Ia menjelaskan, untuk anak usia 2 sampai 9 tahun bisa massage dan juga bisa Choco Masker serta spa bubble. Jadi jatuhnya bukan berenang, tetapi berenang sambil bermain bubble.

BREAKING NEWS: Bus Sutra Kecelakaan di Sibolangit, Dikabarkan 3 Orang Meninggal Dunia

Tiket Pesawat Turun 60 Persen, INACA Janjikan Normal seperti Sebelum Natal

Pemko Medan akan Berhentikan Ribuan PHL, Ini Tanggapan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan

"Untuk ibu, bisa mencoba massage untuk melancarkan asi sehabis melahirkan dan memiliki lisensi serta sertifikat dari dokter sehingga aman," jelasnya.

Ia menuturkan, para ibu juga bisa mencoba totok wajah yang memang hadir untuk kesehatan, ada juga treatment untuk menghilangkan strech mark sehabis melahirkan yang menggunakan produk terbaik di dunia.

Masih Dirawat di Malaysia, Ustaz Arifin Ilham Tulis Pesan tentang Kematian

Dadang Sebut Kota Medan Mempunyai Potensi Lebih Maju karena Letak Geografis yang Strategis

Menilik Mewah dan Megahnya Rumah Andre Taulany saat Dikunjungi Ria Ricis

"Treatment yang dilakukan di Babylogy bersertifikasi dan terapis yang menangani anak-anak di Babylogy sudah mendapatkan sertifikat dari dokter dan diawasi oleh dokter, jadi setiap yang terjadi atau dilakukan ada lisensinya sehingga tidak sembarangan," tuturnya.

"Karena seperti ibu-ibu hamil memiliki treatment khusus dan banyak yang bertanya apakah aman karena khusus untuk ibu hamil ada beberapa titik di kaki dan tangan yang tidak boleh disentuh sembarangan," tuturnya.

Sirkuit Sentul Makan Korban Jiwa, Biker Iqbal Hakim Tewas saat Track Day

 Organisasi Ini Melapor ke Presiden Jokowi Ada Kelompok Radikal Jelang Debat Pilpres 17 Januari 2019

Ia mengatakan, di Babylogy semua itu diterapkan sehingga aman untuk ibu, bayi dan anak terutama untuk ibu hamil dan merupakan tempat untuk relaksasi bagi ibu, bayi dan anak yang lengkap serta aman.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved