Dadang Sebut Kota Medan Mempunyai Potensi Lebih Maju karena Letak Geografis yang Strategis

Kemudian, Imam masjid Lilil, Kepala Lingkungan (Kepling), tokoh masyarakat serta jamaah Masjid Al Munawwarah yang melaksanakan salat Subuh berjamaah.

Dadang Sebut Kota Medan Mempunyai Potensi Lebih Maju karena Letak Geografis yang Strategis
TRIBUN MEDAN/Sumber dokumen Humas Polrestabes Medan)
Kombes Pol Dadang Hartanto saat melaksanakan salat Subuh berjamaah dan menyampaikan pesan Kamtibmas di Masjid Al Munawwarah, Jalan Karya Utama No 1 Pangkalan Mansur Medan, Senin (14/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kapolrestabes Medan,Kombes Pol Dadang Hartanto melaksanakan salat Subuh berjamaah dan menyampaikan pesan Kamtibmas di Masjid Al Munawwarah, Jalan Karya Utama No 1 Pangkalan Mansur Medan, Senin (14/1/2019).

Kegiatan sholat subuh berjamaah ini dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Kapolsek
Delitua Kompol Efianto, Camat Medan Johor Ali Hanafiah, personel Polrestabes Medan, pengurus BKM Mesjid Al Munawwarah H Sahbuddin.

Kemudian, Imam masjid Lilil, Kepala Lingkungan (Kepling), tokoh masyarakat serta jamaah Masjid Al Munawwarah yang melaksanakan salat Subuh berjamaah.

Dalam pesan Kamtibmasnya, Dadang mengatakan kegiatan salat Subuh ini semata-mata hanya untuk ibadah mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Polrestabes Medan rutin laksanakan program memakmurkan masjid yaitu salat Subuh berjamaah, Magrib mengaji dan Jumat barokah, serentak setiap hari di jajaran Polrestabes Medan.

BREAKING NEWS: Bus Sutra Kecelakaan di Sibolangit, Dikabarkan 3 Orang Meninggal Dunia

Tiket Pesawat Turun 60 Persen, INACA Janjikan Normal seperti Sebelum Natal

Pemko Medan akan Berhentikan Ribuan PHL, Ini Tanggapan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan

"Hal ini dilakukan guna bertujuan membentuk personel Polri takut kepada Allah SWT, sehingga dalam melaksanakan tugas menjadi amanah. Saya berharap masyarakat juga ikut aktif mengawali kegiatan dari masjid supaya masyarakat menjadi baik, sehingga terciptanya memelihara keamanan dan ketertiban," kata Dadang, Senin (14/1/2019).

Program Polrestabes Medan lainnya, yaitu magrib mengaji bagi anggota Polri yang bisa membaca Al Quran dan tadarus bersama-sama sehingga bisa menularkan ke anggota yang lain.

Sirkuit Sentul Makan Korban Jiwa, Biker Iqbal Hakim Tewas saat Track Day

Organisasi Ini Melapor ke Presiden Jokowi Ada Kelompok Radikal Jelang Debat Pilpres 17 Januari 2019

"Kita berharap Al Quran bisa dijadikan sebagai pedoman hidup kita," pinta Dadang.

Secara umum situasi Kamtibmas di Kota Medan berjalan dengan baik, semua berkat kerja sama kita karena polisi hebat dan masyarakat hebat, sehingga tercipta Kamtibmas yang baik.

Halaman
12
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved