Difitnah Pasok Narkoba, Ketua KNPI El Adrian akan Laporkan Hasiolan Pemilik Media Online

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Medan, El Adrian Shah berniat melaporkan salah satu media

Difitnah Pasok Narkoba, Ketua KNPI El Adrian akan Laporkan Hasiolan Pemilik Media Online
TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Medan, El Adrian Shah (baju biru) bersama Wakil Ketua KNPI Medan, Syaiful Amri, Senin (14/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Medan Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Medan, El Adrian Shah berniat melaporkan salah satu media online ke pihak berwajib, karena telah mempublikasikan berita bohong dan fitnah.

"Pasti, pasti kita laporkan media online karena telah memfitnah saya dan membuat berita bohong," ujar El Adrian Shah didampingi Wakil Ketua KNPI Medan, Syaiful Amri Sambas kepada wartawan, Senin (14/1/2019).

Menurut El, selain pemberitaan bohong dan fitnah di media online medanseru.info telah menuding Ketua KNPI Medan sebagai pemasok narkoba Sumut-Aceh, juga alamat rumah dan kantornya tidak tepat.

"Berita yang dibuat Hasiolan itu mengenai saya adalah bohong alias tidak benar. Orang yang disebut dalam pemberitaan turut membantu bisnis narkoba tersebut juga saya tidak kenal,"katanya, Senin (14/1/2019).

"Saya yakin, orang-orang yang disebutkan sebagai sumber dalam pemberitaan itu juga fiktif. Kalau memang benar ada (sumber), akan semakin memudahkan kita untuk menyelidikinya,"ujar El.

Sementara, Syaiful meminta aparat penegak hukum untuk serius menangani kasus pemberitaan bohong, ujaran kebencian seperti yang dilakukan Abdul Hasiolan Siregar selaku pengelola medanseru.info karena membuat resah dan mencemarkan nama baik orang.

"Ya, kita minta kepolisian serius dalam menegakkan hukum kasus medanseru.info ini, agar ada efek jera. Apalagi, korbannya tidak hanya satu orang," ujar wakil ketua KNPI Medan ini.

Sebelumnya, medanseru.info menyiarkan berita tudingan, oknum ketua KNPI Medan diduga terlibat jaringan narkoba Aceh.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved