Cerita Seleb

Ibunda Irish Bella Ungkapkan Ammar Zoni Telah Minta Izin untuk Melamar sejak Desember 2018

Ammar Zoni telah mengutarakan niat menikahi Irish Bella pada calon mertuanya pada tahun 2018. Ammar rupanya telah menemui ibu Irish secara diam-diam.

Ibunda Irish Bella Ungkapkan Ammar Zoni Telah Minta Izin untuk Melamar sejak Desember 2018
Instagram @susanti.a/
Ammar Zoni, Irish Bella dan keluarga mereka 

Ammar Zoni, telah mengutarakan niat menikahi Irish Bella pada calon mertuanya pada tahun 2018. Ammar rupanya telah menemui ibunda Irish Bella secara diam-diam sejak Desember tahun lalu.

TRIBUN-MEDAN.com - Pesinetron Ammar Zoni diam-diam rupanya telah menemui ibunda Irish Bella untuk  mempersunting Irish sebelum kejutan lamaran.

Seperti diketahui, Ammar Zoni telah melamar Irish Bella di lokasi syuting sinetron 'Cinta Suci', pada Sabtu (12/1/2019).

Namun sebelum kejutan lamaran itu, Ammar Zoni, telah mengutarakan niat menikahi Irish Bella pada calon mertuanya pada tahun 2018.

"Sebelum rencana ini diwujudkan, yang pasti Ammar minta ijin dulu ke saya," ungkap Susanti Arifin, ibunda Irish Bella, seperti dilansir dari tayangan Hot Shot Minggu (13/1/2019), yang diunggah di saluran youtube 
Surya Citra Televisi (SCTV).

Ibunda Irish Bella mengaku Ammar telah meminta ijin untuk menikahi putrinya itu.

"Pertengahan Desember itu Ammar dateng ke saya meminta ijin untuk 'meminta putri mama sebagai calon istri saya'," kata Susanti.

Susanti bercerita betapa bingung dirinya saat Ammar menyampaikan keinginannya tersebut.

Pasalnya selama ini ibunda Irish tak curiga dengan kedekatan Ammar dan putrinya.

"Waktu itu pulang syuting Ammar datang ke tempat saya,  saya juga bingung karena selama ini saya juga di lokasi (syuting), kedekatan mereka sama seperti kedekatan Irish dengan pemain lain," ucap Ibunda Irish Bella.

Ibunda Irish Bella
Ibunda Irish Bella (Youtube Surya Citra Televisi (SCTV))
Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved