Viral Medsos

Sabar Menghadapi Massa Persaudaraan Alumni 212, Polisi Ini Tuai Pujian

Polisi yang diketahu bernama Briptu Syaiful ini tampak tegar dan tidak melakukan perlawanan apapun ketika keislamannya dipertanyakan.

Sabar Menghadapi Massa Persaudaraan Alumni 212, Polisi Ini Tuai Pujian
Facebook/Komunitas Cinta Polisi
Briptu Syaiful ketika menahan diri untuk tidak emosi. 

TRIBUN-MEDAN.com-Video saat polisi melakukan pengamanan tabligh akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212 Soloraya, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (13/1/2019) viral di media sosial facebook.

Video ini menjadi perbincangan karena kesabaran seorang personil polisi bernama Syaiful, yang melakukan pengamanan.

Dalam video tampak polisi sangat sabar ketika mendapat cercaan dari orang-orang yang hendak memaksa masuk ke dalam acara tabligh akbar.

Polisi yang diketahui bernama Briptu Syaiful ini tampak tegar dan tidak melakukan perlawanan apapun ketika keislamannya dipertanyakan.

Dia dengan sabar mempertahankan pagar yang mereka persiapkan untuk menghalau orang-orang yang memaksa masuk.

Karena aksinya ini, Syaiful pun kembali dicerca dengan kata-kata yang menyinggung, namun dengan sigap Syafiul tetap tegar, dan memilih menunduk sambil mempertahankan pagar-pagar didepannya.

Karena masih terus dicerca  dan emosinya dipancing, polisi yang pangkatnya lebih tinggi dari Syaiful datang memberikan penjelasan, dan para polisi pun tetap cercaan.

Aksi polisi ini pun menuai pujian dari warganet, mereka mengutarakan mereka salut dengan kesabaran yang ditunjukkan Briptu Syaiful.

Seperti yang disampaikan akun facebook Baktiar Pakpahan saat menshare video tersebut ke dalam grup Komunitas Cinta Polri.

"SALUT pak SAIFUL

Halaman
1234
Penulis: Royandi Hutasoit
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved