Sembari Terisak Melisa Peluk Istri Kapolres Langkat yang Berikan Bantuan Kursi Roda

Rasa terima kasihnya diungkapkan sambil memeluk istri Kapolres Langkat yang juga Ketua Bhayangkari Polres Langkat, Sisca Doddy Hermawan

Sembari Terisak Melisa Peluk Istri Kapolres Langkat yang Berikan Bantuan Kursi Roda
Tribun Medan / Dedy Kurniawan
Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan didampingi Ketua Bhayangkari, Sisca Doddy Hermawan beserta para kasat saat sambangi dan berikan bantuan kepada Melisa, Senin (14/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, STABAT - Menyandang kelumpuhan selama menahun begitu nelangsa dirasakan oleh Melisa (30) warga Jalan Sepakat Lingkungan VI Kelurahan Kebun Lada Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat.

Hatinya sedikit terobati dengan adanya bantuan kursi roda yang diberikan oleh Kapolres Langkat AKBP, Doddy Hermawan pada Senin (14/1/2019)

Melisa tak kuasa menahan bulir air matanya menetes ke pipi. Berulang kali Melisa menyeka wajahnya. Rasa terima kasihnya diungkapkan sambil memeluk istri Kapolres Langkat yang juga Ketua Bhayangkari Polres Langkat, Sisca Doddy Hermawan, ketika melaksanakan Bakti Sosial.

Penuturan keluarga, Melisa mengalami lumpuh total pada kedua kakinya sudah puluhan tahun, dan juga menderita beberapa penyakit lainnya seperti gangguan pada ginjal, dan paru paru.

"Awalnya hanya mengalami sakit gula (diabetes melitus) saat itu ia masih aktif bekerja di daerah Aceh, lalu sering merasakan lemas pada bagian badan hingga pernah terjatuh dan langsung mengalami kelumpuhan," katanya.

Kapolsek Percutseituan Tegur Pesepeda Motor yang Tidak Memakai Helm dan Berjalan Melawan Arah

Kepalanya Disayat Pisau, Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan Watawan Siantar

 DJ Katty Butterfly Pamer Perut Besar, Mbah Mijan Tetap Yakin Sang DJ Seorang Pria!

Gelar Razia di Jalan Bintang, Polda Sumut Temukan Dua Burung Nuri Satwa yang Dilindungi

Mulai kejadiaan naas itu, kondisi Melisa semakin memburuk, hingga hanya bisa tergeletak dan duduk di atas kasur. Saat ini Melisa dan adiknya yang remaja tinggal menumpang di kediaman bibi mereka. Sedangkan, kedua orang tua mereka sudah tiada.

Sambil menceritakan, Melisa tak dapat menahan isak tangis harunya, begitu pula dengan Sisca Doddy Hermawan terus mendekap erat tubuh lemah Melisa. Sisca memberikan motivasi agar Melisa tetap semangat dan tabah menjalani apa yang dialaminya.

Gelar Razia di Jalan Bintang, Polda Sumut Temukan Dua Burung Nuri Satwa yang Dilindungi

Kaget Dengar Suara Keras di Depan Penginapan, Sri Lari dan Bantu Korban Lakalantas Sutra

Peboling Sumut Hardy Rachmadian Targetkan Emas di Sea Games 2019

Penyerahan kursi roda dilakukan AKBP Doddy Hermawan bersama Ketua Bhayangkari didampingi Kasat Reskrim AKP Juriadi, Kasat Intelkam AKP Syahrial Effendi, Kasat Binmas Iptu S.Surbakti dan Kapolsek Hinai AKP Hendry beserta para ibu Bhayangkari masing-masing.

Kapolres Langkat, AKBP Doddy Hermawan mengatakan kegiatan bhakti sosial ini dilakukan dalam rangka melayani masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu dalam masalah kesehatan, pendidikan, dan sosial lainnya.

Ahmad Saragih Sempoyongan dan Meninggal Dunia setelah Turun dari Angkot di Jalan Sisingamangaraja

Selamat! Wapres Jusuf Kalla Serahkan Piala Adipura kepada Bupati Deliserdang

Fullback PSMS Medan Gusti Sandria Pilih Berlabuh ke Laskar Tridatu Bali United

Pemprov Sumut Gelar Rapat Tertutup Soal Longsor Jembatan Sidua-dua, Petakan Daerah Rawan Bencana

"Kami Polri khususnya Polres Langkat di bawah naungan Polda Sumut memberikan bantuan dan support terhadap warga yang mengalami sakit lumpuh, kita memberikan bantuan seadanya berupa kursi roda, paket sembako dan tali asih untuk bantuan perobatan, mudah-mudahan dapat bermanfaat," pungkas Kapolres.

(Dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved