Pria Ini Ancam Jadikan Conor McGregor Bubur bila Berani Terima Tantangannya

Paulie Malignaggi yang sebelumnya merupakan rekan latihan Conor McGregor kini membenci rekannya itu. Paulie sudah meluncurkan berbagai sindiran

Pria Ini Ancam Jadikan Conor McGregor Bubur bila Berani Terima Tantangannya
Tribun Medan /Sun
Paulie Malignaggi. 

TRIBUN-MEDAN.com-Paulie Malignaggi mengakui bahwa dia memiliki rencana jika duelnya melawan Conor McGregor terwujud.

Paulie Malignaggi yang sebelumnya merupakan rekan latihan Conor McGregor kini membenci rekannya itu.

Paulie Malignaggi sudah meluncurkan berbagai sindiran dan hinaan kepada Conor McGregor.

Kali ini, dia ingin membuat petarung UFC berjulukan The Notorious itu masuk rumah sakit setelah merasakan pukulannya di atas ring tinju.

"Saya ingin berduel melawan Conor McGregor dalam sebuah duel tinju dimana pemenang mengambil semuanya," kata Malignaggi yang dikutip BolaSport.com dari Bloody Elbow.

"Saya akan sangat menyukainya karena saya akan mengalahkan dia hingga jadi bubur, saya akan membuat dia dirawat di rumah sakit dan pulang tanpa dapat uang," tutur Malignaggi menambahkan.

Malignaggi lebih lanjut juga menilai bahwa saat ini McGregor sedang frustrasi atas kariernya saat ini.

McGregor hingga kini belum mendapat kepastian untuk diperbolehkan menggelar duel di Nevada karena sanksi skorsingnya belum dicabut.

McGregor pun sempat menantang Tenshin Nasukawa dan ingin bertarung di Jepang dengan regulasi MMA.

"McGregor mencoba semua yang dia bisa untuk membuatnya tampak sebaik mungkin, bahkan dia melangkah jauh dengan menantang petarung Jepang, Nasukawa," ujar Malignaggi.

Beberapa waktu lalu, McGregor dan Malignaggi sempat dikabarkan sudah mengadakan negosiasi untuk menjalankan pertandingan di atas ring tinju.

Mesji demikian, Malignaggi membantah kabar tersebut dan berbalik menantang McGregor untuk benar-benar melakukan negosiasi demi mewujudkan duel di atas ring tinju. (*) Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul Paulie Malignaggi Percaya Diri Bisa Kalahkan Conor McGregor hingga Jadi Bubur

Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved