Cerita Seleb

Ivan Gunawan Stres hingga Asam Lambung Naik setelah Asistennya Ditangkap Polisi

Ivan Gunawan stres dan merasa tertekan mengetahui asisten pribadinya bernama Andre Jordan Alatas ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Ivan Gunawan Stres hingga Asam Lambung Naik setelah Asistennya Ditangkap Polisi
Instagram
Ivan Gunawan 

Ivan Gunawan stres dan merasa tertekan mengetahui asisten pribadinya bernama Andre Jordan Alatas ditangkap polisi karena kasus narkoba.

TRIBUN-MEDAN.com - Ivan Gunawan stres dan merasa tertekan mengetahui asisten pribadinya bernama Andre Jordan Alatas ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Karena itulah penyakit asam lambung yang diidap Ivan Gunawan kumat. 

"Saya sempet stres asam lambung naik karena saya belum pernah urusan dengan polisi," kata Ivan Gunawan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019).

Sebab, jika tidak, ia khawatir dalam waktu dekat akan berimbas negatif pada dirinya.
Seorang pria berinisial AJA (36) yang merupakan asisten artis Ivan Gunawan ditangkap Polisi karena keterlibatan kasus narkoba. (Dok. Polres Metro Jakarta Barat)
Seorang pria berinisial AJA (36) yang merupakan asisten artis Ivan Gunawan ditangkap Polisi karena keterlibatan kasus narkoba. (Dok. Polres Metro Jakarta Barat) (Warta Kota)

"Karena saya juga takut kalau ada orang-orang yang terdekat di dalam kehidupan saya malah jadi bumerang buat saya juga, saya takut ya kan," katanya.

Pria 37 tahun ini berharap sang asisten bisa jera lantaran kasus ini.

Ia menegaskan kalau dirinya hanya memperkerjakan sang asisten secara paruh waktu.

"Saya sebagai atasan memang saya tidak punya wewenang apa-apa untuk mengawasi anak anda setiap hari, karena memang kebetulan anak anda bekerja dengan saya itu part time jadi setelah jam kerja selesai ya saya kembalikan ke dia," kata Ivan. (*)

Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved