Rapat Kerja Bank Sumut, Direksi Tekankan Zero Fraud

Jeffry juga menekankan kepada para pemimpin kantor operasional Bank Sumut untuk senantiasa menurunkan indikasi terjadinya fraud.

Rapat Kerja Bank Sumut, Direksi Tekankan Zero Fraud
TRIBUN MEDAN/HO BANK SUMUT
Direksi Bank Sumut berfoto seusai rapat kerja di Kantor Bank Sumut. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Direksi Bank Sumut menegaskan agar tindakan fraud tidak terjadi lagi di tahun 2019.

Hal tersebut dikemukakan Direktur Bisnis dan Pemasaran Bank Sumut, Tengku Machmud Jeffry, saat memimpin jalannya rapat kerja pertama tahun 2019 Bank Sumut, Kamis (16/1/2019) lalu.

Dalam rapat yang diselenggarakan di Ballroom Lantai 10 Kantor Pusat Bank Sumut itu, Jeffry juga menekankan kepada para pemimpin kantor operasional Bank Sumut untuk senantiasa menurunkan indikasi terjadinya fraud dengan cara menutup kesempatan terjadinya fraud, meningkatkan pengawasan, serta mengevaluasi SOP yang ada.

“Direksi akan menindak tegas dan tidak akan mentolerir setiap pegawai ataupun oknum yang melakukan tindakan fraud," ujarnya.

Ia menjelaskan, Bank Sumut juga akan melakukan evaluasi dan monitoring terhadap pencapaian kinerja seluruh pemimpin unit operasional.

Lebih lanjut Direksi Bank Sumut juga meminta kepada Divisi SDM untuk dapat meningkatkan profesionalitas dan produktivitas seluruh pegawai.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Dewan Direksi Bank Sumut juga banyak memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh unit operasional untuk tetap bekerja keras dalam mencapai target di tahun 2019 dengan tetap mengedepankan integritas dan profesionalisme demi kemajuan Bank Sumut.

“Manajemen juga berterima kasih dan mengapresiasi seluruh pegawai atas prestasi yang dicapai selama tahun 2018," terang Jeffry.

Ia menuturkan, salah satu prestasi yang patut dibanggakan adalah Bank Sumut dalam kategori delapan bank terbesar dalam penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) tingkat nasional. Tentunya tersebut perlu ditingkatkan lagi kedepannya.

Rapat kerja Bank Sumut tersebut dihadiri oleh Direktur Pemasaran Bank Sumut, Abdi Santosa Ritonga, Direktur Operasional Bank Sumut, Didi Duharsa, Direktur Kepatuhan Bank Sumut, Yulianto Maris, para pemimpin divisi, para pemimpin cabang koordinator dan pemimpin cabang dibawahnya, serta para pemimpin seksi pemasaran dari tiap-tiap cabang.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved