Perang terhadap Narkotika, Personel Satnarkoba Polres Dairi Tandatangani Komitmen Integritas

AKP Robinson Ginting mengatakan penandatangan komitmen integriras itu sebagai pedoman bagi para personel dalam menjalankan tugas.

Perang terhadap Narkotika, Personel Satnarkoba Polres Dairi Tandatangani Komitmen Integritas
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Kasatrenarkoba Polres Dairi, AKP Robinson Ginting menandatangani komitmen integritas dalam bertugas memerangi narkoba yang berlangsung di Aula Kamtibmas Polres Dairi pada Selasa (22/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Sebagai bentuk nyata memerangi segala bentuk peredaran narkotika di Kabupaten Dairi, maka seluruh personel kepolisian yang bertugas di Satuan Reserse Narkoba Polres Dairi melakukan penandatanganan komitmen integritas.

Kegiatan itu berlangsung di Aula Kamtibmas Polres Dairi, Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang pada Selasa (22/1/2019) dengan disaksikan langsung Wakapolres Dairi, Kompol Togu Matanari.

Kasatresnarkoba Polres Dairi, AKP Robinson Ginting mengatakan penandatangan komitmen integriras itu sebagai pedoman bagi para personel dalam menjalankan tugas. Tidak ada kata maaf bagi personel maupun pelaku lainnya yang menyalahgunakan narkotika.

"Sebelumnya telah dilakukan tes urine terhadap seluruh personel narkoba, dan hasilnya seluruhnya negatif. Penandatangani ini sebagai wujud kami memberantas narkotika yang tanpa pandang bulu," kata Robinson, Selasa.

Apalagi menurut Robinson, narkotika kini telah menjadi ancaman bersama. Sehingga ia menegaskan jangan sampai segala bentuk narkotika justru meracuni generasi penerus bangsa, khususnya pemuda yang ada di Kabupaten Dairi.

"Kami perang terhadap narkoba, demi masa depan pemuda dan pemudi generasi penerus bangsa di Kabupaten Dairi agar bersih dari pengaruh buruk narkoba," pungkasnya.

Sementara itu, sebelum dilakukan penandantangan, maka dilakukan pembacaan ikrar yang diucapkan seluruh personel Satresnarkoba Polres Dairi.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved