SBY ke Siantar, Ibas Jadi Incaran Ibu-ibu Berswafoto

Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menjadi pusat perhatian warga yang hadir. Khususnya kaum ibu-ibu.

SBY ke Siantar, Ibas Jadi Incaran Ibu-ibu Berswafoto
TRIBUN MEDAN/TOMMY SIMATUPANG
Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) berfoto bersama dengan para ibu di acara Demokrat Tour De Toba dan Seulawah di Kota Pematangsiantar, Selasa (22/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Demokrat Tour De Toba dan Seulawah tiba di Kota Pematangsiantar tepatnya di Jalan Merdeka depan Tugu Becak Siantar, Selasa (22/1/2019).

Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta istri Ani Yudhoyono dan kader DPP Demokrat langsung mendapatkan sambutan dari masyarakat.

Menariknya, dalam acara yang hanya berlangsung 30 menit ini anak kedua SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menjadi pusat perhatian warga yang hadir. Khususnya kaum ibu-ibu.

Ibas yang mengenakan jas Demokrat hadir dengan tampilan rapi. Saat hendak pulang, puluhan ibu-ibu mengejar untuk berfoto bersama dengan Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Partai Demokrat tersebut.

Sejak melangkah bangkit dari kursinya Ibas melayanilebih dari tiga kali berselfie dengan rombongan ibu-ibu. Ibas tampak tak begitu banyak bicara mulai datang hingga pulang.

Ia hanya duduk berdampingan dengan Ketua DPD Demokrat Sumut Heri Zulkarnaen dan Ketua DPC Demokrat Siantar yang juga Wakil Wali Kota Siantar Togar Sitorus.

Seperti diketahui, Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta dengan rombongan hadir di Kota Pematangsiantar, Selasa (22/1/2019) sekitar pukul 15.30WIB. Kedatangan SBY beserta rombongan merupakan acara Demokrat Tour De Toba dan Seulawah.

SBY hadir bersama dengan istrinya Ani Yudhoyono dan anaknya Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Selain itu turut serta Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan dan kader Demokrat yang juga mantan menteri Andi Malarageng.

SBY hadir menggunakan kemeja berwarna biru bermotif kotak-kotak. SBY beserta rombongan duduk di salah satu warung di Jalan Lapangan Merdeka atau persis di depan Tugu Becak Siantar.

Para kader Demokrat Kota Siantar telah menyiapkan menu makanan seperti gorengan, roti ganda, dan secangkir kopi.

(tmy/tribun-medan.com)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved