Advertorial

Tingkatkan Brand Awareness, Wardah Buat Program Goes to Masjid Agung Medan

Pelopor komestika halal di Indonesia, Wardah, telah menemani pelanggan setianya selama 24 tahun.

Tingkatkan Brand Awareness, Wardah Buat Program Goes to Masjid Agung Medan
Tribun Medan / Nanda Rizka Nasution
Wardah, DT Peduli dan ibu perwiridan berfoto besama dalam program Wardah Goes to Masjid di Mesjid Agung Jalan Pangeran Diponergoro, Kota Medan, Minggu (21/1). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda Rizka S Nasution

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelopor komestika halal di Indonesia, Wardah, telah menemani pelanggan setianya selama 24 tahun. 

Ingin terus mendekatkan silaturahmi, Wardah membuat program Wardah Goes to Masjid. Satu masjid yang mereka datangi adalah Mesjid Agung Jalan Pangeran Diponergoro, Kota Medan, Minggu (21/1).

"Kita ingin meningkatkan brand awareness Wardah sebagai produk halal. Alhamdulillah kini Wardah telah menjadi produk kosmetika No 1 di Indonesia. Suatu kebanggaan local company mampu meraih posisi ini. Oleh karena itu, kami sedang menjalankan campaign dengan tagline Halal dari Awal melalui program ini," ungkap Demand Creation Wardah Medan Amelia Dewi Utami.

Perempuan yang akrab disapa Amel ini menambahkan, satu alasan lainnya karena saat ini mulai bermunculan brand lain yang mengusung tagline halal. 

Lalu, hal apa yang membuat Wardah berbeda? Sejak 1999, Wardah sudah menjadi pioner dengan mengantongi award dari World Halal Council.

Tidak bergerak sendiri, Wardah juga bekerja sama dengan Daarut Tauhid Peduli yaitu lembaga amil zakat nasional di bawah binaan Aa Gym yang menghimpun infaq sadaqah.

"Kita ingin menegaskan bahwa kita yang pertama, dengan melakukan pendekatan kepada muslimah Indonesia salah satunya dengan program Wardah Goes to Masjid," lanjut Amel.

Program ini direncanakan akan diselenggarakan di 500 masjid seluruh Indonesia. 

Hingga kini, sudah 228 tempat ibadah muslim ini yang mereka datangi. Kota Medan sendiri akan hadir di 22 mesjid. Kini, sudah 10 masjid yang didatangi.

Halaman
12
Penulis: Nanda Rizka Nasution
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved