TRIBUNWIKI

TRIBUNWIKI: 7 Cafe Asik dan Instagramable di Medan

Tak sekadar nyaman, tempat-tempat ini juga menyajikan makanan yang cukup memanjakan lidah, dan harganya pun cukup terjangkau.

TRIBUNWIKI: 7 Cafe Asik dan Instagramable di Medan
(Instagram/duklucoffee)
Pengunjung sedang menikmati waktu santai di Duklu Coffee di Ruko Taman Setia Budi II Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com - Waktu libur dan akhir pekan memang paling tepat untuk dihabiskan bersama orang-orang terkasih. Entah itu sahabat, keluarga, rekan kerja ataupun pacar.

Namun ada kalanya kita pusing dengan tempat. Jadi sebelum rencana nongkrong batal karena bingung memilih tempat, Tribun-medan.com merekomendasikan 8 tempat nongrong asik di kota Medan dan yang pastinya tidak ketinggalan, Instagramable banget.

Tak sekadar nyaman, tempat-tempat ini juga menyajikan makanan yang cukup memanjakan lidah, dan harganya pun cukup terjangkau.

Ditambah dengan fasilitas free WiFi dan lokasinya yang mudah ditemukan, dijamin waktu kumpul dan ngobrol bareng teman akan menjadi lebig menyenangkan.

Cafe apa saja sih? Yuk, kita simak di bawah ini, 7 Tempat Nongkrong Instagramable di Medan versi Tribun-medan.com!

1. Sensuri Coffee

Melansir Makanmana.net, Sensuri sendiri pertama kali buka di Singapura, tahun 2017 lalu. Mereka kemudian pindah dan buka outlet di Medan.

Kafe ini memiliki spot foto yang cukup banyak, cocok bagi kalian pengguna aktif media sosial.

Terbilang sangat unik, apalagi dengan interior desainnya yang didominasi warna pink. Eits, jangan langsung mendiskreditkan cafe ini pada gender tertentu. Karena baik laki-laki dan perempuan tentu dapat menikmati kafe Instagramable ini.

(instagram: https://www.instagram.com/p/ Br_7I1Rjp2a/)

Sampai saat ini, Sensuri sudah mempunyai 4 outlet di lokasi yang berbeda, di Jalan Patimura, Jalan Sei Kera, Jalan Sei Besitang dan Parkson Centre Point Medan. Atau kalian bisa cek langsung ke Instagram mereka @sensuricoffee.

 

TRIBUNWIKI: 7 Daftar Hotel Murah dan Nyaman di Kota Medan yang Bisa Dijadikan Referensi Menginap

TRIBUNWIKI: Rahasia Kelezatan Rujak Simpang Jodoh yang Melegenda di Kota Medan

Halaman
123
Penulis: Sally Siahaan
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved