Bupati Samosor Rapidin Simbolon Raih Penghargaan Ini dari Kemendagri

Penghargaan diberikan Kementrian Dalam Negeri kepada Bupati Samosir, Rapidin Simbolon pada senin 28 Januari 2019 di Bandung.

Bupati Samosor Rapidin Simbolon Raih Penghargaan Ini dari Kemendagri
Tribun Medan/ Arjuna Bakkara
Rapidin Simbolon, Bupati Samosir (kiri). 

TRIBUN-MEDAN.COM, SAMOSIR - Bupati Samosir, masuk menjadi satu dari enam kepala daerah se-Indonesia yang memberikan pengalaman (testimoni) terkait performance sistem akuntabilitas kinerja pemerintah.

Pencapain itu mengantarkan Pemkab Samosir meraih predikat B pada apresiasi dan penyerahan laporan hasil evaluasi sistem akuntabilitas kinerja.

"Penghargaan diberikan Kementrian Dalam Negeri kepada Bupati Samosir, Rapidin Simbolon pada senin 28 Januari 2019 di Bandung," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Samosir, Rohani Bakkara, Selasa (29/1/2019) di Samosir.

Rohani berharap, pencapaian tersebut harus dijadikan penyemangat bagi seluruh warga Samosir.

Sehingga,PemerintahKaabupaten Samosir secara khusus mampu membawa Samosir lebih baik dan mensejahterakan rakyatnya.

"Semoga berdampak baik bagi kesejahteraan warga Samosir," sebutnya.
 

Rohani menuturkan, pada Sabtu (26/1/2019) lalu Pemerintah Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan juga mengadakan study banding dengan Pemkab Samosir, Sabtu (26/01).

Adapaun tujuan dilaksanakannya study banding yaitu untuk belajar dan untuk mengetahui bagaimana cara pengelolaan dan pengembangan pariwisata di Kabupaten Samosir yang nantinya dapat diterapkan di Kabupaten Luwu Timur.

(jun/tribun-medan.com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved