Wow, Oppo R17 Pro Miliki Tiga Lensa Kamera Belakang

Dicky Hendryan mengatakan Oppo R17 Pro ini menyematkan tiga kamera di bagian punggung yang bercorak warna gradiasi.

Wow, Oppo R17 Pro Miliki Tiga Lensa Kamera Belakang
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Ero Erafone, Rini memegang Oppo R17 Pro, hanya satu model Oppo R17 Pro yang masuk ke Indonesia, yakni model warna radian mist, kombinasi warna ungu muda dan biru muda. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Oppo merupakan vendor smartphone kenamaaan yang berasal dari Tiongkok. Oppo juga termasuk vendor pendatang baru di pasar smartphone global, namun perkembangan pasar smartphone Oppo cukup pesat. Salah satu Smartphone Oppo terbaru yang dipasarkan di Indonesia adalah Oppo R17 Pro.

Promotor Oppo, Dicky Hendryan mengatakan Oppo R17 Pro ini menyematkan tiga kamera di bagian punggung yang bercorak warna gradiasi.

Hanya satu model yang masuk ke Indonesia, yakni model warna radian mist, kombinasi warna ungu muda dan biru muda.

"Oppo R17 Pro ini punya tiga lensa kamera belakang, jadi bisa ambil gambar dan buat video dalam keadaan goyang namun tetap stabil," ujar Dicky, di Erafone Plaza Medan Fair, Rabu (3/1/2019).

Masing-masing kamera memiliki konfigurasi 20 megapiksel dengan penstabil gambar (OIS), 12 megapiksel di kamera sekunder, dan lensa 3D Stereo Camera yang digunakan untuk memberikan efek realitas ganda atau augmented reality (AR).

Ia menjelaskan Oppo juga membenamkan dua baterai di dalam perangkat dengan masing-masing kapasitas 1.850 mAh. Secara total, baterai yang berkerja berkapasitas 3,750 mAh.

Menggunakan dua baterai terpisah ini memungkinkan pengguna mengisi daya hingga 40 persen dalam waktu 10 menit dengan menggunakan teknologi Super VOOC besutan Oppo.

"Kalau untuk pengecasan, Oppo R17 Pro sudah pakai teknologi
Super VOOC jadi ngecas handphone selama 10 menit saja sudah bisa mengisi daya
40 persen dan Kita ngecas handphone selama 30 menit saja sudah terisi 90 persen," ungkapnya.

Dicky menjelaskan dari segi desain, Oppo R17 Pro tidak jauh berbeda dengan Oppo R17 reguler. Bentang layarnya sama yakni 6,4 inci dengan panel AMOLED. Rasio layar ke bodi mencapai 91,5 persen sehingga tampak lebih luas.

Di sisi atas layar juga tersisa notch atau poni sangat mini yang disebut sebagai desain waterdrop screen. Oppo R17 juga lebih bertenaga dengan chip Snapdragon 710 dibanding Oppo R17 reguler.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved