Hunian Strategis di Daerah Ringroad, Aston Villa Incar Segmen Pasar Menengah ke Atas

Menghadirkan perumahan Aston Villa yang berlokasi strategis, tepatnya di Jalan Gagak Hitam Ringroad, Medan.

Hunian Strategis di Daerah Ringroad, Aston Villa Incar Segmen Pasar Menengah ke Atas
TRIBUN MEDAN/NATALIN
Manager Pemasaran PT Bintang Land Property, Mhd. Taufiq Hidayat menjelaskan perumahan Aston Villa kepada calon konsumen di Kantor Pemasaran Jalan Ringroad atau Jalan Gagak Hitam No 35 AB Sei Seikambing C, Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kebutuhan primer yang wajib dimiliki setiap orang adalah rumah. Fungsi rumah biasa sebagai tempat untuk berlindung dari panasnya terik matahari dan juga dinginnya malam serta ketika hujan. Rumah tidak hanya dijadikan sebagai tempat hunian, tapi juga dapat dijadikan sebagai investasi yang menguntungkan dan memiliki prospek yang cukup cerah untuk ke depannya.

Hal ini disebabkan oleh harga rumah yang semakin tinggi dan semakin mahal setiap hari, bulan dan tahunnya. Harga rumah dijual tahun ini tentunya akan berbeda dengan harganya lima tahun mendatang. 

Apalagi jika Anda membeli rumah yang berada di lingkungan yang cukup strategis dan dekat dengan keramaian pusat kota.

Bagi Anda yang ingin mencari hunian dengan lokasi yang strategis dengan konsep rumah modern minimalis, mungkin perumahan Aston Villa bisa menjadi pilihan Anda.

Manager Pemasaran PT Bintang Land Property, Mhd. Taufiq Hidayat mengatakan pihaknya menghadirkan perumahan Aston Villa yang berlokasi strategis, tepatnya di Jalan Gagak Hitam atau Jalan Pungguk, Ringroad, Medan.

"Aston Villa ini memiliki akses jalan yang sangat mudah dikenali masyarakat, karena berada di Jalan Lintas Ringroad. Patokannya juga sangat gampang, kalau mau dicari, pas di sebelah Saka Hotel Ringroad,
atau dekat pusat pembelajaran Manhattan Times Square," ujar  Taufiq, Jumat (1/2/2019) di Kantor Pemasaran Jalan Ringroad atau Jalan Gagak Hitam No 35 AB Sei Seikambing C, Medan.

Taufiq menjelaskan dari perumahan Aston Villa menuju Manhattan Times Square hanya ditempuh selama lima menit saja. 

"Perumahan Aston Villa berada di depan kantor kita ini, jadi masuk ke dalam kurang lebih sekitar 150 meter," katanya. Ia menjelaskan Perumahan Aston Villa memiliki konsep modern minimalis modern agar berbeda dengan perumahan lainnya. 

"Jadi kalau rumah minimalis modern itu lebih simple tapi asitektur pembangunannya lebih jelas," ucap Taufiq.

Halaman
1234
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved