Pertumbuhan Market Mitsubishi Terus Signifikan, Shere Penjualan Saat Ini 29,5 Persen

Pertumbuhan penjualan produk Mitsubishi terus menunjukkan respon yang positif. Hal tersebut bisa dilihat dengan market share

Pertumbuhan Market Mitsubishi Terus Signifikan, Shere Penjualan Saat Ini 29,5 Persen
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Sales menjelaskan tentang produk Mitsubishi kepada pengunjung yang datang di acara Keluarga Minggu Ceria. 

TRIBUN-MEDAN.com - Pertumbuhan penjualan produk Mitsubishi terus menunjukkan respon yang positif. Hal tersebut bisa dilihat dengan market share yang terus naik.

Area Coordinator Sumatera Bagian Utara PT MMKSI, Advan Adrianda, mengatakan, pertumbuhan Mitsubishi signifikan, bisa dilihat di 2017 share Mitsubishi 2,8 persen atau 372 unit selama Agustus hingga Desember.

“Dan untuk 2018 data per November share kita sudah 29,5 persen atau hampir 30 persen dan penjualannya sampai November sudah 3.625 atau rata rata 350 unit per bulan,” ujarnya ditemui disela-sela-sela acara Keluarga Minggu Ceria, Minggu (3/2/2019).

Ia menerangkan, di tahun 2019 targetnya lebih mempertahankan share saja, karena memang prinsipal menargetkan kita di 30 persen untuk share di daerah.

“Dan saat ini kita sudah di posisi 29,5 persen dan sedikit lagi yaitu tinggal 0,5 persen, namun balik lagi karena ini memang bisa dibilang salah satu backbonenya dari Pajero Sport memang beberapa penghargaan yang kita dapat, kita optimis bisa,” terangnya.

Ia mengatakan, jika melihat market share Mitsubishi seperti untuk produk Xpander berada di angka 30 persen dan Pajero Sport 47 persen maka sebenarnya sudah menjadi market leader.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved