Tahun Babi Emas, Ahli Hongshui: Bisnis Emas dan Logam Paling Bagus Tahun Ini

Ia mengungkapkan, tahun 2019 ini jika ada kelahiran bayi terutama di bulan Maret dan September maka akan sangat bagus.

Tahun Babi Emas, Ahli Hongshui: Bisnis Emas dan Logam Paling Bagus Tahun Ini
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Ahli Hongshui, Bambang ES saat menjelaskan terkait prediksi berdasarkan shio di tahun 2019 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Bisnis emas, logam dan sejenisnya menjadi bisnis yang sangat bagus tahun 2019 ini.

Ahli Hongshui, Bambang ES, mengatakan, Tahun 2019 yang memasuki Lunar Imlek merupakan tahun dengan Shio Babi dan kebetulan Babi ini adalah tahun Babi emas atau Babi Logam.

Sehingga bisnis yang berhubungan dengan emas dan logam diprediksi moncer.

“Jadi untuk tahun ini secara saya prediksi sangat bagus sekali memang ada kaitan dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) tetapi akan bagus terutama untuk di bidang ekonomi,” ujarnya, Minggu (3/2/2019).

Ia menjelaskan, di bidang ekonomi tahun ini nampaknya akan berjalan lebih bagus karena tahun Babi ini tidak pernah ada yang menusuk.

“Kalau di Negara Tiongkok, Babi Emas ini adalah salah satu perdamaian. Dan satu lagi kalau di Tiongkok orang yang memiliki Shio Babi adalah orang yang pintar dan dia untuk memajukan usahanya,” jelasnya.

Ia menerangkan, jika bercerita tentang karakter Babi memang bisa dikatakan pemalas karena makan tidur saja, padahal yang sebenarnya jika berbicara tentang lambangnya tidak seperti itu.

“Tetapi untuk orang yang bershio Babi artinya akan berbeda lagi karena akan lebih banyak keuntungannya. Orang yang memiliki Shio Babi sejak lahir memang sudah ditakdirkan akan banyak membawa keuntungan,” terangnya.

Ia menuturkan, keuntungannya terutama di bidang bisnis dan untuk tahun ini akan semakin beruntung karena tahun ini adalah tahun Babi Emas, bukan Babi Tanah.

“Kalau tahun Babi Tanah maka akan agak celaka karena memang tidak bagus maknanya. Syukurlah di tahun ini itu Babi Emas atau unsur emas sehingga cukup bagus,” tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved