Berkompetisi dengan Memakai Cheongsam di Atas Panggung

Kami pakai baju yang sudah jadi saja. Kalau Aurel memang sudah sering sekali ikut acara seperti ini.

Berkompetisi dengan Memakai Cheongsam di Atas Panggung
TRIBUN MEDAN/HO
Cinta Ganesh dan Sayang Ganesh, dua saudari kembar ini tampak menggukan qipao berlatar putih dengan motif biru dan merah saat Cheongsam Competition.

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Puluhan anak berlenggak lenggok diatas panggung Cheongsam Competition di Ringroad City Walks Medan, Selasa (5/2/2019).

Mereka mengenakan pakaian khas tradisional Cina, cheongsam.

Satu di antaranya Aurelia Putri. Gadis kecil ini menggenakan cheongsam berwarna merah dipadupadankan dengan overall rok bermotif kotak-kotak sepanjang lutut.

"Kami pakai baju yang sudah jadi saja. Kalau Aurel memang sudah sering sekali ikut acara seperti ini. Dia juga sering juara," ujar Ibu Aurel, Ririn.

Ririn tidak memakai penata rias untuk mendandani anaknya. Ia melakukannya sendiri, "kalau anak-anak kan enggak terlalu ribet dandannya," kata Ririn.

Rambut Aurel tampak dicepol dua di atas kepala. Bagian kanan dan kiri diberi pita berwarna merah. Tak lupa riasan wajah senada melengkapi penampilannya.

Selain Aurel, ada Cinta Ganesh dan Sayang Ganesh. Dua saudari kembar ini tampak menggukan qipao berlatar putih dengan motif biru dan merah. Sayang keluar sebagai Juara Harapan I.

"Baju kami memang dikirim langsung dari Cina untuk lomba ini. Untuk make up kami dibantu sama keluarga," kata Cinta.

Mengikuti lomba seperti ini bukan hal baru bagi mereka bahkan hingga bertanding di kota lain selain Medan. Cinta bahkan pernah dikirim ke Bali mewakili Kota Medan.

Cheongsam Competition adalah satu dari banyaknya rangkaian acara The Magnificent Year di Ringroad Citywalk. Pameran ini diselenggarakan sejak 22 Januari sampai 10 Februari 2019 oleh Cuenk Production.

Halaman
123
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved