Tim Pegasus Polsek Medan Kota Sikat Dua Pelaku Curanmor Bahagia

Spontan korban langsung berteriak, dan tersangka langsung melarikan diri bersama temannya yang menaiki sepeda motor.

Tim Pegasus Polsek Medan Kota Sikat Dua Pelaku Curanmor Bahagia
TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Rizky Wanto (28) warga Jalan Pelajar, Dusun X, Pasar III, Kelurahan Marindal I, Kecamatan Patumbak dan Madan (34) warga Jalan Garu III No 149 ditangkap Pegasus Polsek Medan Kota.

Keduanya ditangkap karena ketahuan mencuri sepeda motor milik korban yang diketahui bernama Deli Maharani Pakpahan (27) warga Jalan Sempurna, Gang Bestari, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani menceritakan pada Selasa (5/2/2019) sekitar pukul 10.10 WIB korban (Maharani) memasuki Indomaret untuk mengambil uang di ATM yang berada di dalam gerai tersebut.

Setelah korban keluar dari Indomaret, kata pria dengan melati satu dipundaknya ini, ada seseorang menaiki sepeda motornya.

"Spontan korban langsung berteriak, dan tersangka langsung melarikan diri bersama temannya yang menaiki sepeda motor Honda Vario,"kata mantan Kapolsek Medan Barat ini, Selasa (5/2/2019).

Akibat teriakan korban, kata orang nomor satu di Polsek Medan Kota ini, tersangka yang kabur dan tidak jauh dari TKP yang berada di Indomaret Jalan Bahagia By Pass langsung mengundang warga yang mendengar teriakan tersebut.

"Pelaku sempat diamuk massa dan saat itu petugas yang melakukan patroli melintas di TKP dan langsung melakukan penangkapan,"terang Revi.

Kedua tersangka langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan karena mengalami luka pascadiamuk warga yang kesal terhadap pelaku.

Selanjutnya, kata Revi barang bukti dan korban langsung dibawa ke Polsek Medan Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa satu unit Honda Vario BK 5808 AHB (milik tersangka), satu unit motor Honda Beat BK 2665 AFQ (milik korban), sebuah kunci Y, dan selembar KTP atas nama Rizky Wanto (milik tersangka).

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved