Berbagi Kebahagiaan dalam Perayaan Tahun Baru Imlek 2570

Imlek tahun ini datang dan tiba lagi saatnya JNE berbagi kebahagiaan untuk para pelanggan setia melalui program atau acara.

Berbagi Kebahagiaan dalam Perayaan Tahun Baru Imlek 2570
TRIBUN MEDAN/HO
Pertunjukan barongsai dan sambutan dari para petugas JNE dengan baju tradisional ala “Judge Bao” di KCU Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Imlek tahun ini datang dan tiba lagi saatnya JNE berbagi kebahagiaan untuk para pelanggan setia melalui program atau acara. Di tanggal 4 sampai dengan 9 Februari tahun ini, para pelanggan akan merasakan kemeriahan Imlek setiap melakukan aktifitas pengiriman paket di titik layanan JNE di seluruh Indonesia, karena program dan hiburan seru telah disiapkan.

Di tanggal tersebut, gerbang ala negeri Tiongkok dengan desain unik yang “instagramable” akan menyambut pelanggan yang datang untuk mengirimkan paket ke kantor–kantor cabang JNE di seluruh nusantara.

Selain itu, nuansa ala negeri tirai bambu semakin terasa karena pertunjukan barongsai dan sambutan dari para petugas JNE dengan baju tradisional ala “Judge Bao” dilaksanakan di 13 kota, yaitu Jambi, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Palembang, Pangkalpinang, Medan, Bogor, Manado, Tanjung Pinang, Tangerang, Pontianak, dan Singkawang.

Bukan hanya hiburan dan suasana khas negeri yang terkenal dengan Tembok Besar-nya saja, tapi JNE juga menyiapkan ribuan gift atau hadiah langsung untuk diberikan kepada pelanggan setia yang beruntung. Di hari Jumat 9 Februari 2019, bagi pelanggan setia JNE yang pengguna produk layanan premium JNE, yaitu YES dan SS, akan mendapatkan merchandise eksklusif.

Khusus para member JLC (JNE Loyalty Card) di seluruh Indonesia, di Tahun Baru Imlek kali ini JNE memberikan “angpao” spesial, yaitu pemberian double point untuk setiap pengiriman paket menggunakan produk layanan Reguler, YES, dan SS, serta International Service.

Program ini berlaku pada tanggal 4-9 Februari 2018 di seluruh Indonesia, agar benefit yang didapatkan para member JLC bertambah dan peluang memenangkan berbagai hadiah menarik semakin besar.

M. Feriadi, Presiden Direktur JNE, menyampaikan, “Mewakili seluruh manajemen dan karyawan JNE, kami mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2569, Gong Xi Fa Cai. Semoga di tahun ini mau pun tahun – tahun berikutnya, kita dapat terus memberikan manfaat bagi bangsa dan negara, dengan berbagi kebahagiaan terhadap sesama”.

Halaman
12
Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved