Mitsubishi Fuso Buka Diler ke 230 di Medan

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan diler terbarunya di Kota Medan yang saat ini berjumlah 230 diler

Mitsubishi Fuso Buka Diler ke 230 di Medan
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Model berpose di produk truck yang ditawarkan Mitsubishi Fuso. 

TRIBUN-MEDAN.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan diler terbarunya di Kota Medan. Kehadiran diler tersebut semakin menambah jumlah diler yang saat ini berjumlah 230 diler.

Director of Sales and Marketing Division, Duljatmono, saat temu pers di diler terbaru yang berada di Jalan Krakatau Medan, mengatakan, kehadiran diler tersebut adalah salah satu komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang promo bagi para konsumen.

“Pembukaan diler respresentatif ini merupakan langkah penting yang diambil KTB untuk memasarkan produk medium duty truck (MDT) terbaru yaitu Fihgter yang baru saja diluncurkan secara nasional pada Januari kemarin,” ujarnya, Kamis (7/2/2019).

Ia menerangkan, hadir di wilayah Sumatera Utara (Sumut), tepatnya di Kota Medan karena merupakan area potensial untuk pertumbuhan penjualan Mitsubishi Fuso.

“Tahun lalu kami telah mencapai pangsa pasar sebesar 69 persen di area Sumut dan produk Colt Diesel kami berhasil memimpin pasar area Sumut dengan pangsa pasar sebesar 78,2 persen,” jelasnya.

Ia menerangkan, kemudian di segmen Duty Truck, Mitsubishi Fuso juga meraih pangsa pasar yang cukup besar yaitu sebesar 45,8 persen untuk di area Sumut.

“Melihat pertumbuhan berkelanjutan sektor perkebunan di area Sumut, kami semakin percaya bahwa area tersebut memiliki potensi yang cukup besar,” terangnya.

Ia menuturkan, diler tersebut juga merupakan diler ekslusif pertama yang ada. Karena sebelumnya, Mitsubishi memiliki diler yang kombinasi yaitu diler yang menjual produk truck dan juga menjual produk kendaraan penumpang.

“Nah untuk yang saat ini dikatakan ekslusif karena hanya fokus menjual produk truck saja dan juga standarisasi yang diterapkan juga standarisasi untuk produk truck,” tuturnya.

(pra/tribun-medan.com )

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved