Gol Terakhir Emiliano Sala di Nantes saat Berlaga Melawan Olympique Marseille

Jenazah Emiliano Sala lalu diidentifikasi dan Kepolisian Wilayah Dorset mengumumkan kabar tersebut pada Kamis (7/2/2019) malam waktu setempat.

Gol Terakhir Emiliano Sala di Nantes saat Berlaga Melawan Olympique Marseille
daily express
Jasad Emiliano Sala akhirnya ditemukan terperangkap dalam rongsokan pesawat di dasar laut sedalam 67 meter. 

TRIBUN-MEDAN.com-Mantan striker Nantes, Emiliano Sala, dipastikan meninggal oleh Kepolisian Wilayah Dorset usai jenazahnya ditemukan dalam reruntuhan pesawat pada Rabu (6/2/2019).

 Jenazah Emiliano Sala lalu diidentifikasi dan Kepolisian Wilayah Dorset mengumumkan kabar tersebut pada Kamis (7/2/2019) malam waktu setempat.

Emiliano Sala meninggal usai kecelakaan pesawat Piper Malibu yang sudah hilang kontak sejak 21 Januari 2019.

Sala mengendarai pesawat tersebut untuk menyelesaikan proses transfer dari Nantes ke Cardiff City.

Cardiff City jelas tertarik untuk merekrut Sala karena performa gemilangnya bersama Nantes musim ini.

 
Sala sudah mencetak 12 gol dalam 19 laga Liga Prancis untuk Nantes musim 2018-2019. Gol terakhir Sala ia bukukan saat menghadapi Olympique Marseille di Liga Prancis pada Rabu (5/12/2018).

Sala saat itu menginspirasi kebangkitan Nantes hingga akhirnya menang 3-2 atas Marseille. Nantes lebih dahulu tertinggal usai Marseille memimpin melalui gol Morgan Sanson pada menit ke-28.

Berkat Sala, Nantes mampu bereaksi cepat untuk segera membalas gol tersebut. Sala mencetak gol melalui sundulan setelah menerima umpan dari Abdoulaye Toure.

Sundulan Sala tersebut ternyata menjadi persembahan terakhir dari sang striker asal Argentina tersebut. (*) Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul VIDEO - Gol Terakhir Emiliano Sala yang Akan Selalu Dikenang Nantes

Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved