10 Pemain Akademi Flamengo Dikabarkan Meninggal setelah Asrama Mereka Dilalap Si Jago Merah

Menurut laporan Letnan Kolonel Douglas Henaut, insiden itu terjadi ketika para pemain Flamengo sedang tertidur pulas di asrama.

10 Pemain Akademi Flamengo Dikabarkan Meninggal setelah Asrama Mereka Dilalap Si Jago Merah
twitter.com/OGlobo_Rio
Asrama klub Flamengo dilaporkan kebakaran pada Jumat (8/2/2019). Sebanyak 10 orang pemain Flamengo dikabarkan tewas. 

TRIBUN-MEDAN.com-Kabar duka datang dari akademi Flamengo yang baru saja menjadi menjadi korban kebakaran asrama yang mereka tempati.

Dunia sepak bola kembali berduka dengan adanya kabar asrama akademi Flamengo kebakaran. Dilansir dari Sky Sport, lokasi terjadinya kebakaran di Ninho do Urubu, Rio de Janeiro, pusat latihan milik Flamengo.

Menurut laporan Letnan Kolonel Douglas Henaut, insiden itu terjadi ketika para pemain Flamengo sedang tertidur pulas di asrama.

"Para pemain akademi Flamengo sedang tidur di sana pada saat itu," kala Douglas Henaut kepada Globo News dikutip dari Sky Sports.

Akibat kebakaran tersebut, sepuluh pemain akademi Flamengo dilaporkan tewas dan tiga pesepak bola lainnya mengalami luka serius.

Henaut sendiri membenarkan bahwa para pemain akademi Flamengo tidak bisa melarikan diri lantaran tak tahu asrama mereka dilalap si jago merah.

Lebih lanjut, Henaut mengatakan bahwa dari sepuluh korban meninggal, belum ada yang bisa diidentifikasi.

Pohon-pohon di sekitar asrama tersebut juga ikut hangus terkena sambaran si jago merah.

Asrama itu sendiri dihuni para pesepak bola muda Flamengo yang berusia mulai dari 14 tahun hingga 17 tahun.

Sejatinya, Flamengo pada tahun lalu baru saja memperluas fasilitas di Ninho do Urubu dengan menghabiskan dana sebesar 4,8 juta pounds.

Selain sebagai tempat tinggal pemain akademi Flamengo, Ninho do Urubu dilengkapi sejumlah fasilitas seperti lapangan, taman air, pusat kebugaran, pusat media, dan stadion mini.

Ninho do Urubu juga dijuluki Vulture's Nest karena simbul klub adalah burung pemakan bangkai.

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior yang juga pernah berlatih di Ninho do Urubu menyampaikan belasungkawa lewat media sosial Twitter.

"Berita yang menyedihkan! Aku berdoa untuk semua orang! Kekuatan, kekuatan, kekuatan," tulisnya.

Flamengo dijadwalkan akan berlaga melawan Fluminense dalam ajang Taca Guanabara pada Sabtu (9/2/2019). (*) Artikel ini sudah terbit di BolaStylo dengan judul Asrama Klub Flamengo Kebakaran, 10 Orang Dilaporkan Meninggal Dunia

Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved