Asprov PSSI Sumut Tunjuk Liestiadi Sebagai Direktur Tehknik Tim Pelatih Pra-PON

Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Utara (Sumut), Kodrat Shah telah menunjuk Liestiadi sebagai Direktur Tehknik

Asprov PSSI Sumut Tunjuk Liestiadi Sebagai Direktur Tehknik Tim Pelatih Pra-PON
Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap
Pembina PSMS, Kodrat Shah 

TRIBUN-MEDAN.com - Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Utara (Sumut), Kodrat Shah telah menunjuk Liestiadi sebagai Direktur Tehknik tim Pra-PON Sumut.

Pelatih berlisensi A AFC itu sengaja ditunjuk sebagai Direktur Tehknik untuk mencari pelatih dan pemain yang siap akan mengisi skuat Pra-PON.

"Kita sudah serahkan kepada Liestiadi untuk membentuk tim Pra-PON. Dia semacam tim Tehkniknya lah di situ. Jadi dia yang cari pelatih dan pemain-pemain. Karena kita segera buat seleksi pemain," ujarnya Kodrat usai menghadiri acara Kongres Askot PSSI Medan di Medan Club, Sabtu (9/2/2019).

Kodrat mengatakan Pengurus PSSI Sumut akan menggelar rapat demi membahas hal itu Sabtu (9/2/2019) sore. Setelah rapat baru ia bisa simpulkan hasilnya bagaimana dan kapan akan mulai melakukan proses seleksi pemain Pra-PON.

"Sore ini kami rapat untuk bahas itu. Setelah itu baru tahu bagaimana hasilnya," ujar lelaki yang juga Pembina PSMS Medan itu.

Sebelumnya, Asprov PSSI Sumut akan menggelar seleksi untuk pemain Pra-PON. Dalam waktu dekat ini mereka akan mengumumkan proses seleksinya kapan akan dimulai.

Sekjend Asprov PSSI Sumut, Fityan Hamdi mengatakan seleksi akan digelar dimulai pekan depan. Namun, ia belum bisa memastikan tanggal dimulainya kapan. Sebab, jajaran Asprov Sumut akan melakukan rapat untuk membahas hal tersebut.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved