Liga 1

PSMS Jadwalkan Laga Kontra PS Keluarga demi Dapatkan Pemain Mumpuni untuk Tim Utama

Saat ini, ada 28 pemain yang mengikuti seleksi berjalan. Dari jumlah tersebut kemungkinan akan diciutkan menjadi 18 pemain.

PSMS Jadwalkan Laga Kontra PS Keluarga demi Dapatkan Pemain Mumpuni untuk Tim Utama
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pesepakbola PSMS Medan berebut bola dengan pesepakbola PS Wiraland di Stadion Kebun Bunga, Medan, Jumat (8/2). PSMS Medan berhasil mengalahkan PS Wiraland dengan skor 4-0. 

TRIBUN-MEDAN.com- Usai menggelar laga uji coba perdana Jumat (8/2/2019) kemarin, skuat PSMS Medan tampaknya masih butuh beberapa rangkaian uji coba lagi. Pasalnya, Tim Pelatih mau menentukan skuat terbaiknya minimal 18 pemain.

Saat ini, ada 28 pemain yang mengikuti seleksi berjalan. Dari jumlah tersebut kemungkinan akan diciutkan menjadi 18 pemain. Sembari menanti beberapa pemain profesional bidikan yang mau merapat dalam waktu dekat.

“Kita masih melihat terus perkembangan pemain, mungkin setelah tiga atau empat kali pertandingan akan kita ciutkan kembali menjadi 18 pemain. Rencana itu hari Rabu uji coba mungkin lawan PS Keluarga USU. Jadi, pemain yang tidak turun hari ini, kita jadikan prioritas utama lawan USU nanti,” ujar Gurning, Sabtu (9/2/2019).

Sementara pemain-pemain bidikan yang diharapkan segera datang, belum bisa dipastikan Gurning. Ia sudah meminta kepada Manajemen agar bergerak cepat memanggil pemain tersebut.

“Itu sudah kita bicarakan sama pengurus, pengurus sudah intruksikan silahkan datang (pemain). Enggak usahlah disebutkan nama-nama pemainnya dulu. Kami mau secepatnya. Karena sudah diintruksikan ke kami (pelatih), disuruh datang,” lanjutnya.

Menang Telak Atas Wiraland FC, Pelatih PSMS Mengaku Belum Puas

Geng Joglo Berani Ancam Dishub dan Tunjuk-tunjuk Muka Petugas, ternyata Karena Ini, Foto Videonya

Uji Coba Perdana, PSMS Medan Bantai Wiraland FC

Babak Pertama, PSMS Unggul 2-0 Kontra Wiraland FC

Saatnya Pemain Muda PSMS Unjuk Gigi saat Bentrok PS Wiraland

PSMS Medan Rekrut Pemain Naturalisasi asal Kamerun yang Punya Pengalaman Main di Berbagai Klub

Seperti diketahui beberapa nama sudah masuk dalam daftar dan melakukan negosiasi dengan manajemen. Di antaranya, Dolly Siregar, Tri Handoko, Danie Pratama, Wanda Syahputra, juga pemai naturalisasi asal Kamerun, Bruno Casimir.

Gubernur Edy Pecat 4 Pengawas Tirtanadi demi Kualitas Air:Kalau Hujan Banjir tapi Kok Susah Air Kita

Benarkah Makan Durian Bisa Sebabkan Kematian Mendadak, Begini Penjelasan Ahli

30 Penerbangan dari Bandara Kualanamu Dibatalkan, Penumpang Sepi Tiket Pesawat Mahal

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved