Akan Lakukan Pengurangan Pemain PSMS, Gurning Butuh 3 Uji Coba Lagi

Usai menggelar laga uji coba perdana Jumat (8/2/2019) kemarin, skuat PSMS Medan tampaknya masih butuh beberapa

Akan Lakukan Pengurangan Pemain PSMS, Gurning Butuh 3 Uji Coba Lagi
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning saat memberikan arahan kepada pemainnya 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Usai menggelar laga uji coba perdana Jumat (8/2/2019) kemarin, skuat PSMS Medan tampaknya masih butuh beberapa rangkaian uji coba lagi. 

Pasalnya, Tim Pelatih mau menentukan skuat terbaiknya minimal 18 pemain.

Saat ini, ada 28 pemain yang mengikuti seleksi berjalan. Dari jumlah tersebut kemungkinan akan diciutkan menjadi 18 pemain. Sembari menanti beberapa pemain profesional bidikan yang mau merapat dalam waktu dekat.

“Kita masih melihat terus perkembangan pemain, mungkin setelah tiga atau empat kali pertandingan akan kita ciutkan kembali menjadi 18 pemain. Rencana itu hari Rabu uji coba mungkin lawan PS Keluarga USU. Jadi, pemain yang tidak turun hari ini, kita jadikan prioritas utama lawan USU nanti,” ujar Gurning, Sabtu (9/2/2019).

Sementara pemain-pemain bidikan yang diharapkan segera datang, belum bisa dipastikan Gurning. Ia sudah meminta kepada Manajemen agar bergerak cepat memanggil pemain tersebut.

“Itu sudah kita bicarakan sama pengurus, pengurus sudah intruksikan silahkan datang (pemain). Enggak usahlah disebutkan nama-nama pemainnya dulu. Kami mau secepatnya. Karena sudah diintruksikan ke kami (pelatih), disuruh datang,” lanjutnya.

Seperti diketahui beberapa nama sudah masuk dalam daftar dan melakukan negosiasi dengan manajemen. Diantaranya, Dolly Siregar, Tri Handoko, Danie Pratama, Wanda Syahputra, juga pemai naturalisasi asal Kamerun, Bruno Casimir.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved