Sambut HPN, Pewarta Jajal Mantan PSMS Medan: Wartawan Juga Harus Olahraga

Seiring memperingati Hari Pers Nasional (HPN), para Wartawan Olahraga menggelar pertandingan sepak bola

Sambut HPN, Pewarta Jajal Mantan PSMS Medan: Wartawan Juga Harus Olahraga
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Tim Mantan mampu unggul 5-1 atas Tim Pewarta. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Seiring memperingati Hari Pers Nasional (HPN), para Wartawan Olahraga menggelar pertandingan sepak bola dengan tim Mantan PSMS Medan.

Laga bertajuk silaturahmi dengan Mantan Pemain PSMS itu digelar di Stadion Mini Kebun Bunga, Minggu (10/2/2019). Hasilnya, Tim Mantan mampu unggul 5-1 atas Tim Pewarta.

Namun usai laga, satu Legenda PSMS yang juga saat ini Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning mengatakan bukan hasil menang atau kalahnya. Yang terpenting menurutnya, para Wartawan juga harus tetap rutin berolahraga.

"Yang penting ini silaturahmi agar hubungan Wartawan dan Mantan PSMS ini tetap terjalin. Wartawan juga harus olahraga biar tetap sehat," katanya.

Satu Wartawan Olahraga, Doni Hermawan ucapkan rasa terima kasih atas waktu yang diberikan para Mantan PSMS untuk meramaikan Hari Pers Nasional. Menurutnya, Wartawan dan Mantan PSMS harus tetap saling bersinergi tak hanya dalam pemberitaan.

"Kita ucapkan terima kasih lah yang pasti dengan Mantan PSMS. Yang masih mau memberikan waktunya untuk menggelar pertandingan. Walaupun hanya sekadar pertandingan, yang penting silaturahmi antar Wartawan dan Mantan Pemain tetap terjalin," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved