Brigjen Mardiaz Blusukan Melihat Perkembangan Kampung Sejahtera

Setelah kita keliling dari gang ke gang, dan berkoordinasi dengan Kepala Lingkungan, bahwa Kampung Sejahtera ini, sudah banyak perubahannya.

Brigjen Mardiaz Blusukan Melihat Perkembangan Kampung Sejahtera
TRIBUN MEDAN/HO
Waka Polda Sumut Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto blusukan ke Kampung Sejahtera, Minggu (10/2/2019) malam. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto blusukan ke Kampung Sejahtera, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Minggu (10/2/2019) malam kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Kapolresta Medan itu bertatap muka dengan warga di kawasan yang dulunya dikenal sebagai Kampung Kubur tersebut.

Dengan berjalan kaki, Waka Polda Sumut yang didampingi Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing dan jajaran menyambangi rumah warga.

Kedatangan Waka Polda Sumut, guna melihat perkembangan situasi Kampung Sejahtera yang dulunya disebut sebagai salah satu basis peredaran narkoba itu.

"Setelah kita keliling dari gang ke gang, dan berkoordinasi dengan Kepala Lingkungan, bahwa Kampung Sejahtera ini, sudah banyak perubahannya," kata Mardiaz.

"Tidak sebanding dengan sebelumnya yang diketahui Kampung Sejahtera dulunya disebut Kampung Kubur atau Kampung narkoba," tambahnya.

Kemudian ditengah tengah kunjungannya, Mardiaz juga mengajak seluruh masyarakat Kampung Sejahtera untuk dapat berkerja sama dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilpres dan Pileg.

"Masyarakat boleh berbeda pilihan namun persaudaraan dan persahabatan tetap dipelihara," katanya.

"Jangan mudah percaya dengan informasi yang beredar di medsos yang tidak jelas kebenarannya ataupun asalnya yang bersifat provokatif," pungkas Jenderal bintang satu tersebut.

(cr9/tribun-medan.com)

Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved