Mantan Pemain Atletico Ditegur Istrinya di Rumah karena Digocek Messi saat Bertanding

Pertandingan Atletico Madrid versus FC Barcelona di Stadion Vicente Calderon, 6 Januari 2009, jadi momen buruk buat Mariano Pernia.

Mantan Pemain Atletico Ditegur Istrinya di Rumah karena Digocek Messi saat Bertanding
tribun medan/Marca
Mantan bek sayap Atletico Madrid Mariano Pernia. 

TRIBUN-MEDAN.com-Mantan bek sayap Atletico Madrid, Mariano Pernia punya pengalaman kurang enak kala berhadapan dengan Lionel Messi.

Pertandingan Atletico Madrid versus FC Barcelona di Stadion Vicente Calderon, 6 Januari 2009, jadi momen buruk buat Mariano Pernia.

Sosok berumur 41 tahun merasakan pahitnya digocek oleh Lionel Messi.

"Orang-orang bilang bahwa Messi selalu berlari menyerong setelah mendapat bola. Jadi, saya berusaha memblok dia," tutur Pernia mengenang masa lalu, seperti dikutip BolaSport.com dari AS.

"Dalam satu kedipan mata, dia melewati saya menuju arah berbeda. Saya tak tahu bagaimana dia bisa melakukannya," kata pemain yang pensiun sejak 2011 itu.

Gara-gara kejadian tersebut, Pernia ditegur oleh sang istri.

"Istri saya bertanya, 'apa yang dia lakukan kepada kamu?'. Saya menjawab, 'saya tak tahu. Apa yang kamu lihat di televisi?'," ucap Pernia.

Pada akhirnya Atletico menyerah di tangan Barceloan dalam duel tersebut dengan skor 1-3.

Dahsyatnya, seluruh gol Blaugrana diborong oleh Messi. (*) Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul Gara-gara Digocek Lionel Messi, Eks Pemain Atletico Ditegur Istri

Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved