Northcliff Sport Hadir di Kebun Bunga, Signal Kuat Kembali Menjadi Sponsor Utama PSMS

Julius Raja menyebutkan bahwa deretan nama-nama tersebut akan hadir usai masuknya Northcliff sebagai sponsor.

Northcliff Sport Hadir di Kebun Bunga, Signal Kuat Kembali Menjadi Sponsor Utama PSMS
TRIBUN MEDAN/VICTORY HUTAURUK
Striker Tambun Naibaho saat meliakliuk lawan pada ujicoba kontra Medan FC di Lapangan Kebun Bunga, Medan, Senin (11/2/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Para Pemain incaran PSMS akan segera dihadirkan usai Northcliff Sport dikabarkan akan kembali menjadi sponsor utama tim asal Medan ini.

Ada beberapa nama menterang yang hingga ujicoba kedua ini tak kunjung hadir di sesi latihan skuat Ayam Kinantan, mereka adalah Dolly Siregar, Tri Handoko, Danie Pratama, Wanda Syahputra, serta pemain naturalisasi asal Kamerun, Bruno Casimir.

Sektretaris Manajamen PSMS, Julius Raja menyebutkan bahwa deretan nama-nama tersebut akan hadir usai masuknya Northcliff sebagai sponsor.

"Ini lagi progress dengan pihak northcliff, jadi kalau sudah tuntas kemungkinan minggu depan kita akan release. Jadi setelah hitam di atas putih baru kita akan koordinasikan bagaimana para pemain itu," katanya, Senin (11/2/2019) di Mess Kebun Bunga, Medan.

Ia menyebutkan bahwa kehadiran Northcliff juga akan mengkomandoi pencarian para pemain potensi untuk masuk skuat PSMS di Liga 2.

"Nanti mereka akan ikut di dalam mengendalikan untuk pencarian pemain. Karena mereka juga punya kapasitas sebagai profesional dan bisa menarik para pemain untuk hadir," terangnya.

Bahkan, kesepakatan ini semakin dekat dikejelaskan Julius bahwa pihak Northcliff telah meminta data dan audit keuangan PSMS.

"Jadi mereka sudah hadir kesini meminta bahan-bahan bagaimana gaji para pemain, sudah bicara juga dengan pelatih," pungkasnya.

Amatan Tribun, Direktur Utama NorthCliff Sport, Muslich Widjaya dan staff Northcliff Ari Nababan telah hadir dan memantau sesi latihan PSMS di Kebun Bunga.

Bahkan pria yang akrab disapa Wiwid tersebut cetus menjawab kepastian akan diumumkan minggu depan saja. "Kita tunggu sampai minggu depan saja yaa, nanti kita akan konfrensi pers," cetusnya kepada Tribun.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved