Pelatih Chelsea Tolak Salaman dengan Guardiola setelah Timnya Dipecundangi 6 Gol Tanpa Balas

Duel Manchester City kontra Chelsea tersaji di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Inggris 2018-2019, Minggu (10/2/2019).

Pelatih Chelsea Tolak Salaman dengan Guardiola setelah Timnya Dipecundangi 6 Gol Tanpa Balas
BEINSPORT INDONESIA
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menolak bersalaman dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, seusai laga Liga Inggris di Etihad Stadium pada Minggu (10/2/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com-Momen tak biasa terjadi pada ujung laga akbar Manchester City versus Chelsea. Momen tersebut  melibatkan pelatih kedua kubu, Pep Guardiola dan Maurizio Sarri.

Duel Manchester City kontra Chelsea tersaji di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Inggris 2018-2019, Minggu (10/2/2019).

Bertindak sebagai tuan rumah, The Citizens meraup kemenangan besar dengan skor telak 6-0. Bukan cuma drama setengah lusin gol yang menarik, tetapi juga kejadian di pinggir lapangan.

Tepat setelah wasit Mike Dean meniupkan peluit tanda akhir pertandingan, Sarri 'melengos' saat diajak salaman oleh Guardiola.

Padahal Pep sudah menyodorkan tangan, tetapi diabaikan oleh Sarri. Apakah Sarri dongkol karena dibungkam dengan skor begitu besar? Entahlah.

Sementara itu, Chelsea gagal naik ke peringkat keempat atau zona Liga Champions.

Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved