Unggul 2-0 pada Laga Uji Coba Kontra Medan FC, PSMS Segera Coret 10 Pemain

Medan FC mendapat hadiah pinalti di menit 67 namun penjaga gawang PSMS berhasil menghalau tendangan yang tepat diarahkan tepat di tengah tersebut.

Unggul 2-0 pada Laga Uji Coba Kontra Medan FC, PSMS Segera Coret 10 Pemain
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pesepakbola PSMS Medan Tambun Naibaho melepaskan tendangan keras ke gawang Medan FC saat laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (11/2/2019). Dalam laga uji coba yang kedua, PSMS Medan unggul atas lawan Medan FC dengan skor 2-0. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan berhasil unggul 2-0 atas Medan FC dalam rangka ujicoba menuju Liga 2 di Lapangan Kebun Bunga, Medan, Senin (11/2/2019).

Tampak para skuat Ayam Kinantan mulai membangun serangan sejak peluit pertandingan dimulai. Lini tengah yang dikomandoi Legimin dan Donni Dio tampak dengan leluasa mengatur ritme penyerangan dari PSMS.

Namun, beberapa kali pertahanan PSMS tampak tak kokoh dimana para penyerang Medan Utama berhasil memberikan gempuran lewat lini tengah.

Anak-anak Kinantan yang menitikberatkan serangan pada sektor sayap berhasil mencetak gol pembuka di menit 21 lewat M. Rohid usai mengelabui kiper Medan FC.

Pada babak kedua striker Tambun tampak beberapa kali membahayakan gawang Medan FC namun sayang beberapa shooting-nya tak mengarah ke gawang.

Baca: Foto-Foto Pertandingan Uji Coba PSMS Medan Kontra Medan FC di Stadion Kebun Bunga

Baca: NEWS VIDEO: PSMS Unggul 2-0 Hadapi Tim Amatir Medan FC

Pesepakbola PSMS Medan (kanan) berusaha melewati kawalan pesepakbola Medan FC saat laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (11/2/2019). Dalam laga uji coba yang kedua, PSMS Medan unggul atas lawan Medan FC dengan skor 2-0.
Pesepakbola PSMS Medan (kanan) berusaha melewati kawalan pesepakbola Medan FC saat laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (11/2/2019). Dalam laga uji coba yang kedua, PSMS Medan unggul atas lawan Medan FC dengan skor 2-0. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Bahkan, Medan FC mendapat hadiah pinalti di menit 67 namun penjaga gawang PSMS berhasil menghalau tendangan yang tepat diarahkan tepat di tengah tersebut.

Gempuran PSMS berlanjut, di menit 82 lewat servis bola mati yang dieksekusi Donni Dio. Bola lambung keras tak dapat dihalau kiper Medan FC

Keunggulan 2-0 PSMS bertahan hingga akhir babak kedua, yang membuat Legimin dkk sapu bersih di dua laga ujicoba yang dilakoni.

Pelatih PSMS, Abdurrahman Gurning menyebutkan bahwa permainan anak-anaknya tidak maksimal karena tidak hadirnya 7 pemain kuncinya.

"Nggak ada tujuh orang terasa kali permainan kita, itu mereka ada Saktiawan, Jacky, Aidun, Dimas, Saiful, Reza Pahlevi, Andre Sitepu. Jadi tadi itu tidak nampak mana perbedaan antara pemain amatir dan profesionalnya," ungkapnya seusai laga.

Halaman
12
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved