Advertorial

Djohnpao Miliki Konsumen dari Berbagai Negara 

Bakpao aman dikonsumsi semua kalangan, termasuk anak-anak dan balita. Proses pembuatannya yang dikukus menjadikan bakpao

Djohnpao Miliki Konsumen dari Berbagai Negara 
ist
Owner Djohnpao, Djohan Chandra atau kerab disapa Djohnpao mengatakan menyediakan paket khusus imlek, dengan konsumen membeli 10 piece baozi maka akan mendapat satu kaleng coca-cola hanya dengan harga Rp 80 ribu untuk semua varian. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Bakpao aman dikonsumsi semua kalangan, termasuk anak-anak dan balita. Proses pembuatannya yang dikukus menjadikan bakpao salah satu camilan dengan kalori yang tidak terlalu tinggi dibanding gorengan. Umumnya isi bakpao berupa daging ayam, kacang hijau juga kaya akan protein yang baik bagi tubuh.

Owner Djohnpao, Djohan Chandra atau kerab disapa Djohnpao mengatakan pihaknya membidik segmen pasar anak-anak, orangtua hingga semua kalangan, mulai usia 4 tahun hingga 90 tahun.

Djohnpao merupakan salah satu bisnis bakpao asal Kota Medan, yang sudah mendunia, terlihat dengan banyaknya pemesan konsumen yang datang dari berbagai negara.

"Konsumen kita itu datang dari berbagai negara antara lain Australia, Singapura, Thailand, Hongkong, Inggris, Eropa, India. Mereka (konsumen) lihat Djohnpao Baozi dari Facebook dan Instagram @djohnpao," ujarnya.

Djohnpao mengatakan konsumen Djohnpao juga datang dari kalangan artis, diantaranya Ferry Salim, Sarwendah, Andy Lau, (Alm) Julia Perez, Granindra Bimo dan masih banyak lagi.

Djohnpao ini bakpao kalangan artis, sekaligus bakpao di Indonesia yang tengah mendunia.

Djohnpao tahan selama 10 hari bila masuk ke dalam freezer. "Hari ini pengambilan, maka besok wajib masuk kulkas, masuk frezer bisa tahan 10 hari, setelah dikeluarkan wajib dikukus, tidak boleh masuk microwafe atau di atas nasi agar lebih maksimal waktu penyajian,"ujarnya.

Ia menjelaskan dalam hal pengukusan baozi ini harus ada memiliki sedikit trick jadi bukan sembarang mengukus. "Bila dikukus maka tekstur dan rasa bisa kembali lagi walaupun bisa agak mengerut. Pengukusan baozi dapat dilakukan selama 15 menit hingga 20 menit," ucap Djohnpao

Menjelang Imlek, Djohnpao menyediakan paket khusus imlek, dengan konsumen membeli 10 piece baozi maka akan mendapat satu kaleng coca-cola hanya dengan harga Rp 80 ribu untuk semua varian.

Ia mengatakan pihaknya juga mengandeng Go-food dan Grabfood sehingga pemesanan baozi dapat dilakukan secara online.

"Bakpao itu makanan sehat karena proses memasaknya dengan dikukus bukan goreng atau panggang, tanpa minyak. Jadi jangan lupa pesan Djohnpao Baozi melalui Instagram @djohnpao atau whats app 0812 6995 2325 di Komp. Cemara Asri, Jalan Rajawali, Medan," ucapnya. (cr13/Tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved