Apresiasi Kehadiran Gubsu di Kantor Bank Sumut

Komisa ris Utama Bank Sumut, Rizal Fahlevi Hasibuan mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi kedatangan Gubernur Sumatera Utara

Apresiasi Kehadiran Gubsu di Kantor Bank Sumut
TRIBUN MEDAN/HO
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi memberi motivasi para pejabat dan pegawai Bank Sumut dalam rangka penguatan internal. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Komisaris Utama Bank Sumut, Rizal Fahlevi Hasibuan mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi kedatangan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi ke Kantor Bank Sumut

Menurutnya, kehadiran Gubsu tersebut merupakan bukti kepedulian dan rasa cinta Gubsu Edy Rahmayadi serta Wagubsu Musa Rajekshah terhadap Bank Sumut.

“Tiga tahun berturut-turut ekonomi belum membaik. Namun, kita bersyukur, untuk menghadapi ini jajaran Bank Sumut yang bapak miliki ini tetap survive dan kita dapatkan laba yang baik dari tahun demi tahun. Kemudian kita mendapat penghargaan yang banyak walaupun keadaan kurang memungkinkan,” jelasnya.

Ia menerangkan, masih banyak BPD lain yang tidak seberuntung Bank Sumut. Namun, hal ini bukan alasan untuk berpuas diri. Justru menjadi dorongan untuk meningkatkan komitmen dan upgrade diri. 

“Insya Allah, dengan bantuan Gubernur kedepannya kita akan bertahan dan membesarkan bank ini,” terangnya.

Pimpinan KCP Bank Sumut Kampung Baru, Fatmah mengaku sangat tergugah dengan paparan dan motivasi Gubsu.

“Saya sudah bekerja selama 20 tahun di Bank Sumut. Untuk kami orang Bank Sumut yang belum ada Dirut, ini menjadi sebuah penyemangat baru untuk melaksanakan tugas kantor,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, kehadiran Gubsu tersebut sangat berarti untuknya dan Bank Sumut dalam lingkup besarnya.

Sementara itu, diketahui, posisi Direktur Utama (Dirut) Bank Sumut kosong, setelah Edie Rizliyanto mengundurkan diri Oktober 2018. 

Edie Rizliyanto menyampaikan pengunduran dirinya sebagai Dirut Bank Sumut setelah mendapat penugasan baru sebagai Direktur Utama PT Jasindo oleh Kementerian BUMN.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved