Gubsu Berikan Motivasi kepada Pejabat dan Pegawai Bank Sumut

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi memberi motivasi para pejabat dan pegawai Bank Sumut dalam rangka penguatan internal.

Gubsu Berikan Motivasi kepada Pejabat dan Pegawai Bank Sumut
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi memberi motivasi para pejabat dan pegawai Bank Sumut dalam rangka penguatan internal. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi memberi motivasi para pejabat dan pegawai Bank Sumut dalam rangka penguatan internal. 

Salah satu pesan penting yang disampaikan Gubsu yaitu agar kekosongan Direktur Utama (Dirut) jangan sampai menjadikan kegelisahan di kalangan pegawai Bank Sumut.

“Hal yang paling penting adalah terus berupaya untuk bekerja secara maksimal dan mempersembahkan yang terbaik,” ujar Edy Rahmayadi.

Ia menjelaskan, jika tidak maksimal, bank kebanggan masyarakat Sumut tersebut ini mundur, perekonomian dan kesejahteraan masyarakat kita pun sudah pasti terkena dampak.

“Bank Sumut merupakan bank yang hebat dan telah banyak berkontribusi untuk perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Sumut,” jelasnya.

Ia menerangkan, untuk itu, harus ditanamkan rasa bangga dalam diri, karena telah ikut menjadi bagian dari yang memberi kontribusi. 

“Kalau SDM nya bersemangat, mudah-mudahan tujuan kita menjadikan bank Sumut lebih maju dari BPD (bank pembangunan daerah) lain bisa terwujud,” terangnya.

Ia berharap seluruh pejabat dan pegawai Bank Sumut senantiasa memupuk kebersamaan antar sesama, meningkatkan kerja sama dan komunikasi, serta senantiasa optimis dengan masa depan Bank Sumut.

Gubsu kemudian menampilkan cuplikan-cuplikan video berisi motivasi dan semangat. Para pejabat dan pegawai Bank Sumut menyimak paparan Gubsu dengan khidmat sekaligus santai. 

Sesekali riuh tawa para pegawai Bank Sumut mewarnai aula saat menyimak paparan Gubsu yang dibawakan dengan gaya humoris.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved