Lama Tak Kelihatan, Eks PSMS Zulkarnain Berbisnis Buka Lapangan Futsal dan Gelar Turnamen

Kalau bisa dibilang bisnis ya bisnis lah, cuma sih enggak terlalu bisnis sekali. Karena memang buat ini untuk hiburan saya juga.

Lama Tak Kelihatan, Eks PSMS Zulkarnain Berbisnis Buka Lapangan Futsal dan Gelar Turnamen
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Eks PSMS Zulkarnain memperkenalkan Lapangan Futsal miliknya, sekaligus menggelar Turnamen Futsal pada pembukaan Zeze Cup memperebutkan Piala Kapolsek Medan Labuhan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Mantan Pemain PSMS Medan Era 2010, Zulkarnain sudah lama tak mencuat namanya usai dirinya pensiun dari sepak bola. Ia tak lagi memperkuat tim profesional hingga saat ini.

Meski sudah pensiun, kini Zulkarnain tengah menggeluti bisnis Futsal. Ia membuka Lapangan Futsal di dekat kediamannya Pasar 4, Medan Marelan yakni Zeze Futsal.

"Kalau bisa dibilang bisnis ya bisnis lah, cuma sih enggak terlalu bisnis sekali. Karena memang buat ini untuk hiburan saya juga. Apalagi sebagai mantan pemain bola, saya tak mau jauh juga dari sepak bola," ujar Zulkarnain di Lapangan Futsal Zeze, Kamis (14/2/2019).

Zulkarnain sengaja menggeluti bisnis Futsal mengingat saat ini di kediamannya minim fasilitas sepak bola. Kemudian ia ingin masyarakat di sekitar terjauh dari markanya narkoba.

"Yang pertama memang basic saya dari sepak bola sengaja buat bisnis seperti ini. Kemudian fasilitas bola ini sekarang sangat minim. Setidaknya bisa bantu masyarakat. Terutama untuk menghindari masyarakat sini jauh dari narkoba juga," ungkapnya.

Sembari menggeluti bisnis barunya, Zulkarnain memperkenalkan Lapangan Futsalnya dengan menggelar Turnamen Futsal bertajuk Zeze Cup memperebutkan Piala Kapolsek Medan Labuhan mulai dari 14-20 Februari.

Turnamen tersebut diikuti sebanyak 48 tim futsal. Total hadiah yang diperebutkan sekitar Rp 10 juta. Dalam pembukaan Turnamen Futsal itu turut hadir juga Sekjend Asprov PSSI Sumut, Fityan Hamdi.

Fityan menjabarkan dalam waktu dekat AsprovPSSI Sumut akan menggelar seleksi pemain Pra-PON.

"Futsal masih berada di bawah nangungan PSSI. Segala kegiatan sepak bola turut mendukung kegiatan ini. Apalagi sebentar lagi Asprov Sumut akan buka seleksi pemain untuk Pra-PON. Kami harapkan bisa muncul satu pemain dari turnamen ini," ungkapnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved