Advertorial

Ultah ke-3, Komunitas Sonic Santuni Anak Yatim

Jika biasanya perayaan ulang tahun identik dengan pesta dan hura-hura, maka hal berbeda dilakukan para bikers Sonic Club Medan (SOCMED)

Ultah ke-3, Komunitas Sonic Santuni Anak Yatim
TRIBUN MEDAN/HO
Ratusan bikers dari puluhan komunitas motor Honda se-Sumut, peringatan ulang tahun SOCMED yang berlangsung di Bring’s Moen Café pada Minggu, 10 Februari 2019 dengan menggelar aksi sosial dengan menghadirkan hiburan dan memberikan santunan kepada puluhan anak-anak yatim piatu. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Jika biasanya perayaan ulang tahun identik dengan pesta dan hura-hura, maka hal berbeda dilakukan para bikers Sonic Club Medan (SOCMED) yang merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun dengan menggelar aksi sosial dengan menghadirkan hiburan dan memberikan santunan kepada puluhan anak-anak yatim piatu.

Dihadiri ratusan bikers dari puluhan komunitas motor Honda se-Sumut, peringatan ulang tahun SOCMED yang berlangsung di Bring’s Moen Café pada Minggu, 10 Februari 2019 ini juga menjadi ajang silaturahmi keluarga besar SOCMED bersama sejumlah chapternya yang tersebar di berbagai wilayah, sebut saja Sonic Club Langkat Binjai (SOCLAB), Sonic Club Siantar (SOCSIN), Sonic Club Tanah Karo (SOCTAO), Sonic Club Kisaran (SOCKIS), dan Sonic Club Deli Serdang (SOCDS).

Ratusan bikers dari puluhan komunitas motor Honda se-Sumut, peringatan ulang tahun SOCMED yang berlangsung di Bring’s Moen Café pada Minggu, 10 Februari 2019 dengan menggelar aksi sosial dengan menghadirkan hiburan dan memberikan santunan kepada puluhan anak-anak yatim piatu.
Ratusan bikers dari puluhan komunitas motor Honda se-Sumut, peringatan ulang tahun SOCMED yang berlangsung di Bring’s Moen Café pada Minggu, 10 Februari 2019 dengan menggelar aksi sosial dengan menghadirkan hiburan dan memberikan santunan kepada puluhan anak-anak yatim piatu. (TRIBUN MEDAN/HO)

Suasana kekeluargaan menjadi potret yang sangat indah tatkala para bikers SOCMED dengan ramah menyambut para tamu yang hadir. Beragam aktivitas rohani juga menjadi sajian yang menyejukkan hati, sebut saja pembacaan ayat suci Al-Qu’an oleh salah satu anak yatim piatu, hingga siraman rohani berupa tausiah yang disampaikan oleh Ustad Ihsaq.

Bro Agusto Sihite selaku Ketua mengungkapkan bahwa SOCMED sangat bersyukur atas terlaksananya peringatan ulang tahun yang ke-3 ini. “ SOCMED sangat berterima kasih kepada para sahabat dari berbagai komunitas motor di Sumatera Utara yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dan ikut mendoakan yang terbaik bagi SOCMED kedepannya. Hari bahagia ini juga kami manfaatkan untuk berbagi kepada anak-anak yatim piatu, semoga santunan yang kami berikan ini memberikan manfaat bagi mereka dan menjadi berkah bagi SOCMED, “ ujar Bro Agusto.

SOCMED sendiri merupakan salah satu komunitas motor Honda yang terbilang sangat aktif dalam berbagai kegiatan. Mereka juga peduli dengan lingkungan sekitarnya dan terus berkembang menjadi komunitas yang semakin dewasa yang tergambar dalam setiap konsep peringatan ulang tahun mereka yang selalu menunjukkan kepedulian kepada sesama.

Sementara itu Gunarko Hartoyo yang hadir dalam perhelatan tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berbangga denganSOCMED yang terus menunjukkan perkembangan yang positif.

Tentunya tidak mudah untuk menjaga ikatan hati, menjaga kesamaan visi dan misi untuk terus bersama selama 3 tahun, namun SOCMED berhasil membuktikan eksistensinya sebagai komunitas motor Honda yang terus berupaya memberikan manfaat bagi masyarakat.

“ Kami berharap aksi sosial yang selalu dihadirkan SOCMED dalam setiap perayaan ulang tahunnya dapat menginspirasi komunitas lainnya sehingga semakin banyak lagi manfaat yang dapat diberikan komunitas motor bagi sesama, “ ujar Gunarko Hartoyo.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved