Viral Medsos

Kronologi Lengkap dan Video Polisi Korek Pengakuan Penjambret dengan Melilitkan Ular ke Lehernya

"Namun, karena tidak ada pengakuan, timbul inisiatif menggunakan ular dengan maksud dan tujuan, yaitu mengetahui kejujuran masyarakat tersebut,"

Kronologi Lengkap dan Video Polisi Korek Pengakuan Penjambret dengan Melilitkan Ular ke Lehernya
Twitter/ @Veronicakoman
Seorang jambret teriak histeris diinterogasi oleh polisi di Wamena, Senin (4/2/2019). (Twitter/ @Veronicakoman) 

"Namun, karena tidak ada pengakuan, timbul inisiatif menggunakan ular dengan maksud dan tujuan, yaitu mengetahui kejujuran masyarakat tersebut dan efektif hingga pelaku mengakui perbuatannya," 

Kabid Propam Polda Papua Kombes Polisi, Jannus P Siregar

TRIBUN-MEDAN.com - Beredar video viral seorang jambret di Wamena Papua, diinterogasi menggunakan ular jenis tak berbisa oleh Polres Jayawijaya.

Dikutip dari Kompas.com, Sabtu (9/2/2019), diberitakan awalnya polisi mengamankan seorang pelaku jambret ponsel yang tertangkap oleh seorang warga.

Di kantor polisi, pelaku tidak mau mengakui perbuatannya.

Kabid Propam Polda Papua Kombes Polisi, Jannus P Siregar, menjelaskan awalnya telah ada usaha untuk meyakinkan bahwa pria itu memang benar pelakunya.

"Langkah yang dilakukan anggota ialah berupaya meyakinkan dan memberi tahu bahwa benar pelakunya," kata Jannus P Siregar.

"Namun, karena tidak ada pengakuan, timbul inisiatif menggunakan ular dengan maksud dan tujuan, yaitu mengetahui kejujuran masyarakat tersebut dan efektif hingga pelaku mengakui perbuatannya," lanjutnya.

Dalam video viral yang tersebar, Interogasi itu dilakukan kepada Sam Lokon.

Pada video itu tampak seorang pria yang disebut jambret yang mengenakan baju merah dan bercelana biru, tengah duduk sesekali berteriak histeris.

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved