Newsvideo: SilkAir Travel Fair, Tawarkan Harga Kompetitif ke Lebih dari 100 Tujuan

SilkAir berkolaborasi dengan BCA untuk memberikan penawaran tambahan seperti cash back sampai dengan Rp 1.5 juta

Newsvideo: SilkAir Travel Fair, Tawarkan Harga Kompetitif ke Lebih dari 100 Tujuan
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
General Manager, Ganesh Perumal bersama Travel agent dan juga ASITA saat pembukaan SilkAir Travel Fair. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Di awal 2019, SilkAir kembali menghadirkan SilkAir Travel Fair di Kota Medan dan menghadirkan harga yang kompetitif untuk para penumpang pelanggan ke lebih dari 100 tujuan SilkAir dan Singapore Airlines.

Diadakan di Centre Point Mall sejak tanggal 13 hingga 17 Februari 2019 mendatang, beragam promo menarik bisa didapatkan.

General Manager, Ganesh Perumal, mengatakan, para pengunjung dan pelanggan di Medan dapat mengunjungi SilkAir Travel Fair dan mendapatkan beragam penawaran istimewa. 

“Di acara ini, SilkAir berkolaborasi dengan BCA untuk memberikan penawaran tambahan seperti cash back sampai dengan Rp 1.5 juta, dan cicilan 0 persen sampai dengan tiga atau enam bulan,” ujarnya, Jumat (15/2/2019).

Ia menjelaskan, para pelanggan yang terbang melalui Bandara Internasional Changi, Singapura dapat menikmati tambahan Changi Dollar Voucher (CDV) gratis senilai S$20.

“Medan merupakan salah satu kota utama yang dilayani SilkAir di Indonesia. Kami menerima tanggapan yang sangat baik dari para peserta Travel Fair di Medan pada bulan Agustus lalu, dan kami senang dapat kembali menawarkan harga tiket kompetitif ke berbagai destinasi wisata,” jelasnya.

Ia menerangkan, SilkAir ingin mengambil kesempatan ini untuk mendukung konektivitas yang lebih luas antar kawasan serta memberikan pelanggan kesempatan untuk mengunjungi destinasi wisata impian mereka pada tahun 2019. 

“Para penumpang bisa dengan mudah merencanakan perjalanan ke 49 tujuan SilkAir di wilayah Asia-Pasifik, termasuk lima destinasi wisata impian yang harus dikunjungi-Siem Reap, Singapura, Chengdu, Cairns dan Hiroshima,” terangnya.

Ia menuturkan, para pelanggan bisa terhubung ke lebih dari 100 tujuan internasional melalui jaringan luas Grup Singapore Airlines, seperti Hong Kong, Bangkok, Seoul, Tokyo, Roma, Paris, New York, melalui Singapura sebagai hub.

“Di SilkAir Travel Fair, pengunjung bisa mendapatkan tiket untuk tujuan Singapura mulai dari Rp 1,1 juta, Hong Kong mulai dari Rp 2.7juta, Beijing atau Shanghai mulai dari Rp 4.3 juta, Osaka mulai dari Rp 4 juta, Melbourne mulai dari Rp 6.1 juta dan Stockholm atau Istanbul mulai dari Rp 9 juta,” tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved