Khabib Nurmagomedov Paling Inginkan Pria Ini Bertarung dengannya Setelah Lewati Masa Hukuman

Ini adalah pertarungan yang diinginkan Khabib, ayahnya dan saya. Duel ini akan menjadi salah satu duel bersejarah UFC untuk menentukan yang terbaik

Khabib Nurmagomedov Paling Inginkan Pria Ini Bertarung dengannya Setelah Lewati Masa Hukuman
TWITTER.COM/BARSTOOLSPORTS
Khabib Nurmagomedov dan Georges St-Pierre. 

TRIBUN-MEDAN.com-Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, mengungkapkan bahwa Georges St-Pierre sedang berada di jalur untuk berhadapan dengan petarungnya di Oktagon.

Sebelumnya, Georges St-Pierre menuturkan bahwa pihaknya sudah menggelar pembicaraan dengan UFC terkait rencana pertandingan melawan Khabib Nurmagomedov.

Kini, Ali Abdelaziz -melalui akun Instagram personalnya- menyambut baik rencana pertarungan antara Nurmagomedov dan St-Pierre.

"Saya mengerti bahwa mungkin GSP (sapaan Georges St-Pierre) mungkin harus bertarung melawan saudara saya yaitu Khabib Nurmagomedov," tulis Abdelaziz yang dikutip BolaSport.com dari Instagramnya.

"Ini adalah pertarungan yang diinginkan Khabib, ayahnya dan saya. Duel ini akan menjadi salah satu duel bersejarah UFC untuk menentukan siapa yang terbaik sepanjang masa," ujar dia menambahkan.

Namun, Abdelaziz mengaku tak bisa langsung menggelar pertarungan karena masih harus menunggu persetujuan dari Presiden UFC, Dana White.

"Tentu saja kami harus mendapat persetujuan dari bos, yakni petinggi olahraga pertarungan ini, satu-satunya petinggi yaitu Dana White," tutur Abdelaziz.

Saat ini, Khabib Nurmagomedov masih berada dalam masa hukuman selama sembilan bulan dari Nevada Athletic Commission (NAC). (*) Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul Khabib Nurmagomedov Buka Peluang Bertarung dengan Georges St-Pierre

Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved