Sosmed Cafe Punya Konsep Apa yang Lagi Viral Kita Ciptakan di Sini

Eksis di media sosial menjadi kebutuhan masyarakat saat ini. Foto yang diunggah harus memenuhi kriteria unik

Sosmed Cafe Punya Konsep Apa yang Lagi Viral Kita Ciptakan di Sini
Tribun-Medan / Nanda Rizka Nasution
Para pengunjung Sosmed Cafe saat menikmati sajian yang disuguhkan. Terletak di Jalan Abdullah Lubis No 8, Kota Medan, Sosmed Cafe sajikan beragam lokasi spot foto untuk manjakan pengunjung. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Eksis di media sosial menjadi kebutuhan masyarakat saat ini. Foto yang diunggah harus memenuhi kriteria unik dan menarik sehingga dapat memikat yang melihat dan meninggalkan tanda suka dan komentar. 

Untuk itu, orang-orang seringkali mengunjungi tempat-tempat yang dianggap instagram-able yang bisa memenuhi hasrat mereka untuk bisa eksis dan kekinian. 

Satu spot foto yang bisa Anda kunjungi ada Sosmed Cafe.

Terletak di Jalan Abdullah Lubis No 8, Medan Baru, Kota Medan. Siang hari, Sabtu (16/2), saat Tribun Medan berkunjung, kafe ini terlihat ramai dari deretan mobil dan sepeda motor yang terparkir. 

Tidak dikarenakan ada kegiatan, Sosmed Cafe memang menjadi andalan menghabiskan akhir pekan.

"Sosmed Cafe ini terinspirasi dari owner yang sebelumnya memiliki rumah makan Resep Nenek Moyangku. Nah, kalau itu (Resep Nenek Moyangku) berdiri pada 2013 dengan konsep jadul. Dua tahun setelahnya berdirilah Sosmed Cafe disebelah bangunanya di Jalan Tengku Umar. November 2018, baru pindah ke Abdullah Lubis," ungkap Supervisor Sosmed Cafe Rudi Agus Setiawan.

Para pengunjung Sosmed Cafe saat menikmati sajian yang disuguhkan.
Para pengunjung Sosmed Cafe saat menikmati sajian yang disuguhkan. (TRIBUN MEDAN/NANDA RIZKA NASUTION)

Sesuai dengan namanya, Sosmed Cafe berkonsepkan hal-hal yang terbaru di sosial media. Saat berita ini diliput, Sosmed Cafe akan berhiasan lampion dan mereka karena masih menyambut Imlek dan balon-balon merah muda menyambut Hari Kasih Sayang.

"Apa yang lagi viral kita ciptakan di sini, atau kita juga yang mem-viralkan. Harus selau update. Agar menarik, kita membuat tampilan unik pada menu. Misalnya minuman dalam bentuk akuarium dan berbagai hiasan lainnya," katanya.

Kafe dua lantai ini juga punya menu andalan yaitu Nasi Tiga Generasi. Mulai dari generasi pertama nasi kuning, nasi goreng dan nasi goreng. Ada juga Nasi Viral dan Nasi Go Green. 

Yang terbaru dari Sosmed Cafe ada Cute Siborong-borong, panganan puding berbentuk doggy yang membuat pengunjung penasaran.

Halaman
123
Penulis: Nanda Rizka Nasution
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved