BRI Targetkan Tambah Hingga 10 Ribu Nasabah Prioritas di 2019

Di Tahun 2019 ini, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menargetkan bisa hingga 10ribu menambah nasabah prioritas.

BRI Targetkan Tambah Hingga 10 Ribu Nasabah Prioritas di 2019
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Vice President Wealth Management Division BRI, Tina Meilina, ditemui disela-sela acara Imlek bersama nasabah prioritas. 

TRIBUN-MEDAN.com - Di Tahun 2019 ini, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menargetkan bisa hingga 10ribu menambah nasabah prioritas. 

Saat ini, nasabah prioritas BRI secara nasional sudah mencapai 60 ribu nasabah.

Vice President Wealth Management Division BRI, Tina Meilina, ditemui disela-sela acara Imlek bersama nasabah prioritas, mengatakan, jumlah nasabah prioritas BRI di Medan adalah yang terbesar ketiga setelah Jakarta dan Surabaya.

“Kenapa Medan masuk terbesar, karena di sini juga melayani dan mengelola nasabah yang berada di Medan sendiri, kemudian Aceh, juga Pekanbaru, dan Padang,” ujarnya, Minggu (17/2/2019).

Ia menerangkan, syarat menjadi nasabah prioritas BRI yaitu memiliki tabungan minimal harus Rp 500 juta. 

“Jadi kalau rata-rata menabung di Rp 500 juta, tetapi sebenarnya kualitas nasabah prioritas BRI di atas itu. Dan memang, mereka sudah makin menambahkan dananya di BRI, karena tawaran pilihan produknya juga semakin beragam,” terangnya.

Ia menuturkan, di tahun 2019, ada beberapa produk unggulan yang ditawarkan BRI kepada nasabah Prioritas. 

“Tahun ini sepertinya trennya nasabah sudah mau melihat bahwa penawaran-penawaran produk yang dikeluarkan pemerintah semakin banyak, dan mereka tahun ini akan banyak sekali pilihan obligasi negara,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, hal tersebut dilakukan karena returnnya menarik, kemudian juga aman sekali. BRI merupakan bank pemerintah sehingga harus terus menghadirkan produk-produk yang variatif.

“Fasilitas untuk nasabah prioritas sangat banyak. Intinya, fasilitas yang tujuannya memberikan kemudahan kepada nasabah, misalnya dalam bertransaksi, fasilitas yang memastikan rekening nasabah aman,” ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved