Mega Park, Pusat Kuliner dengan Konsep Food, Entertainment dan Lifestyle

Tak hanya di bidang ekonomi dan sosial, Kota Medan sukses menjadi kota yang ramah bagi wisatawan dan juga hiburan

Mega Park, Pusat Kuliner dengan Konsep Food, Entertainment dan Lifestyle
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Suasana Mega Park di Kompleks Megacomm Center, Jalan Kapten Muslim, Medan. Mega Park ini merupakan pusat kuliner dan jajanan dengan konsep food, entertainment, dan lifestyle. 

TRIBUN-MEDAN.com - Medan merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia dan kota terbesar di Pulau Sumatera. Lintas budaya dan keanekaragaman penduduknya membuat kota ini berkembang dengan pesat di segala lini.

Tak hanya di bidang ekonomi dan sosial, Kota Medan sukses menjadi kota yang ramah bagi wisatawan dan juga hiburan. 

Terbukti dengan banyaknya tempat nongkrong dan ruang terbuka yang dikhususkan untuk masyarakat maupun wisatawan yang datang ke Kota Medan. Satu diantaranya Mega Park yang merupakan pusat kuliner dan jajanan dengan konsep food, entertainment, dan lifestyle.

"Mega Park ini adalah tempat wisata kuliner yang mengarah pada konsep food, entertainment, dan lifestyle. Selain itu, tempat nongkrong ini juga banyak diisi usaha mikro kecil menengah (UMKM)," ujar Marketing Mega Park, Muhammad Hafiz, di Mega Park, Kompleks Megacomm Center, Jalan Kapten Muslim, Medan, Senin (18/2/2019).

Hafiz mengatakan Mega Park ini memiliki lebih kurang 90 tenant yang terdiri dari 75 tenant food dan selebihnya non food berupa play ground, show car dan motor, fashion dan produk-produk kecantikan.

"Tersedia ratusan jenis makanan di Mega Park ini karena satu outlet juga menyediakan beragam makanan. Di sini ada, Indonesia Food, Japanese Food, Chinese Food, semua jenis makanan dan minuman ada, dan semuanya halal,"
jelasnya.

Sementara untuk hiburan Mega Park menyediakan stage 6 meter x 8 meter permanen yang dapat menampilkan hiburan live music setiap hari. "Untuk spot photobooth-nya kami siap empat spot photo booth untuk para pengunjung," ucapnya.

Mega Park ini buka setiap hari, mulai pukul 16.00 hingga 23.00 WIB. Tapi ada juga outlet dengan konsep buka 24 jam, yakni Warkop Iwan.

"Fasilitas di Mega Park ini diantaranya life music, pengujung bisa karaoke gratis, parkir gratis dan nobar (nonton bareng) tiap hari," kata Hafiz.

Lebih lanjut Hafiz menuturkan biasanya life music tersedia pada hari Senin hingga Kamis, sementara untuk hari Jumat hingga Minggu diisi dengan event reguler berupa lomba, kompetisi, dan modifikasi konten.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved