Ketua Askot PSSI Medan Iswanda Ramli Siapkan Turnamen Kelompok Umur dan Antar Klub

Program kedua itu nanti baru kita buat antar klub. Tapi klub-klub ini nanti kita data lagi.

Ketua Askot PSSI Medan Iswanda Ramli Siapkan Turnamen Kelompok Umur dan Antar Klub
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Ketua Askot PSSI Medan, Iswanda Ramli 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Usai terpilihnya Iswanda Ramli sebagai Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Medan periode 2019-2023, ia berencana akan langsung menggalakkan program kerjanya.

Nantinya, setelah melakukan pelantikan jajaran Pengurus Askot PSSI Medan, Nanda akan menggelar Turnamen kelompok umur pada Bulan Mei mendatang.

Mulai dari U-12, U-15, hingga U-17 akan dipertandingkan demi memantau bibit-bibit baru pesepak bola Medan.

"Ke depan kita mau buat pelantikan baru Askot PSSI Medan 2019-2023 dulu. Ini rencananya di Bulan Maret. Setelah pelantikan baru kita jalankan program pertama buat turnamen kelompok umur U-17," kata Nanda didampingi Ketua Kehormatan Askot PSSI Medan, Mara Husein di Kebun Bunga, Selasa (19/2/2019).

Lelaki yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Medan itu juga mengatakan setelah selesai menjalankan program pertama, ia akan menggelar Turnamen Antar Klub Se-kota Medan. Ajang itu, rencananya dibuat pada November.

Namun, dalam hal ini, ia belum bisa menjabarkan berapa banyak klub yang berpartisipasi. Dari 40 klub yang di bawah Askot PSSI Medan, kemungkinan tak semuanya berpartisipasi.

"Program kedua itu nanti baru kita buat antar klub. Tapi klub-klub ini nanti kita data lagi. Karena tidak semua itu ikut. Kemudian kita juga mau coba verifikasi klub-klub ini. Kita mau melihat juga lapangan mereka ada tidak?," bebernya.

Nanda sendiri terpilih kembali menjadi Ketua Askot PSSI Medan lantaran sebagai Calon tunggal pada Kongres beberapa waktu lalu. Ia juga sebelumnya menjabat sebagai Ketua Askot PSSI Medan.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved